Beginilah Tampilan Gameplay Disaster Report 4: Summer Memories Versi Inggrisnya!

Feature News

Seperti yang kita tau, NIS America dan Granzella beberapa tahun yang lalu sudah merilis versi demonya. Dan akhirnya mereka siap merilis versi bahasa inggris dari game Disaster Report 4 : Summer Memories. Seperti terlihat video dibawah ini.

NIS America menunjukkan bagaimana background dari tokoh utama gamenya, di mana dalam videonya kali ini mereka memperlihatkan karakter perempuan yang mereka ubah model dan warna rambutnya. Mereka juga mengganti peran dan kustomisasi kosum dan lain-lain.

Rencananya Disaster Report 4: Summer Memories akan dirilis pada tanggal 7 April 2020 nanti di PC, PlayStation 4, dan Nintendo Switch.


Berbeda dari demo versi Jepangnya, kali ini gamenya terlihat sedikit lebih mulus tanpa begitu banyak blur. Perlu diingat, mereka menggunakan versi PlayStation 4 untuk memainkan Disaster Report 4: Summer Memories. Jadi, kemungkinan tampilan visualnya akan jauh lebih baik ketika versi PCnya rilis. Segelintir cerita yang lebih dari demo yang sempat kami coba juga dipamerkan

Disaster Report 4: Summer Memories rencananya akan dirilis pada tanggal 7 April 2020 nanti di PC, PlayStation 4, dan Nintendo Switch. Tentunya akan sangat menarik apabila melihat performanya di Switch, mengingat game ini terlihat cukup berat untuk PlayStation 4 sendiri.