Ninjala

Belum Menyentuh Sehari Setelah Perilisannya, Ninjala Sudah Meraih 1 Juta Unduhan!

News

GungHo Online Entertainment (GOE) selaku pengembang dari Ninjala mengumumkan game barunya yang telah melampaui 1 juta unduhan dalam waktu kurang dari satu hari setelah peluncuran.

Untuk merayakan pencapaian itu GOE memberikan 100 Jala (uang dalam game) dan 10 kulit senjata Ippon Gum (Api) kepada semua pemain. Bagi yang memainkannya kalian dapat mengambil hadiah ini dari kotak masuk (Tekan X pada menu utama untuk mendapatkannya).

Jumlah pemain yang begitu pesat membuat beberapa pemain tidak dapat masuk ke dalam permainan. Dikarenakan hal itu para pengembang pun tidak ikut diam, mereka bahkan meminta para pemain untuk tidak menggunakan fitur lobby (Room Battles) dan sebagai gantinya mereka disuruh memainkan mode Quick Battle untuk sementara waktu. Namun, sepertinya masalah itu sudah diatasi oleh pengembang dan fitur Room Battles pun sudah dapat dimainkan.

Selain dari pada itu game ini dapat di unduh secara gratis, mungkin itulah salah satu alasan mencolok mengapa game ini bisa menyentuh lebih dari  1 juta unduhan dalam waktu singkat.