Belum Sehari, Resident Evil: Village

Belum Sehari, Resident Evil: Village Demo Sudah Kedatangan Berbagai Mod Aneh dan Dewasa!

Game Konsol News PC

Baru saja meluncur dengan penilaian Review yang sangat memuaskan, Resident Evil: Village memang tampil cukup menarik. Lebih kental dengan genre survival, game tersebut juga menghadirkan peta semi Open-World yang sangat luas untuk bisa dieksplorasi. Sempat mendapatkan banyak pujian dari para penggemar karena lebih menyeramkan dan menegangkan dari seri-seri sebelumnya, kini para modder akhirnya muncul kembali dengan menghadirkan berbagai Mod anehnya. Belum sehari dirilis, Resident Evil: Village Demo sudah kedatangan berbagai Mod aneh dan dewasa.

Franchise Resident Evil memang terkenal dengan komunitas Mod yang sangat kreatif dan unik. Berbagai ide brilian telah hadir dari para modder game untuk meningkatkan pengamalan bermain yang sangat seru. Ada beberapa modder yang sengaja membuat Mod agar tampilan game tersebut menjadi lebih baik, namun ada juga yang ingin bersenang-senang lewat Mod buatannya. Mengingat game ini sudah tampil cukup memuaskan, kini para modder akhirnya meramaikan versi Demo Resident Evil dengan berbagai Mod super aneh dan dewasa.

Di dalam Mod tersebut kalian bisa bertemu dengan Ricardo Milos, Thomas the Train, dan Barney si Dinosaurus pink. Namun dari berbagai Mod yang telah hadir, ada yang paling kontroversial nih, yakni hadirnya Mod dewasa. Yap, ini bukan pertama kalinya terjadi pada game tersebut. mengingat di game Resident Evil Remake sebelumnya, para modder juga berhasil menghadirkan berbagai Mod dewasa yang sempat heboh.

Belum Sehari, Resident Evil: Village
Belum Sehari rilis, Resident Evil: Village Demo Sudah Kedatangan Berbagai Mod Aneh

Melalui situs resmi Nexus, Mod dewasa ini akan berfokus pada salah satu Sister bernama Cassandra. Dengan sedikit memodifikasi bagian tubuh tertentu, sang modder akhirnya berhasil menunjukkan spot-spot yang bikin sange pada model karakter tersebut. meskipun sempat meluncur untuk versi demonya saja, sang modder juga berencana untuk melakukan eksperiment Mod ini saat versi game resminya sudah meluncur secara Global.

Mod Zombie Dengan Skin Ricardo Milos dan Barney Kini Sudah Tersedia di RE: Village Demo

Belum Sehari, Resident Evil: Village
Barney Si Dinosaurus Pink
Ricardo Milos

Capcom sendiri memang tidak mempermasalahkan hal ini pada game besutannya. Faktanya, tak sedikit pula Mod yang positif bahkan sampai bisa membantu Developer dalam memberikan Patch agar game tersebut semakin baik dijalankan. Contohnya seperti kejadian yang menimpa Rockstar Games, dimana pada saat itu seorang modder berhasil menuntaskan permasalahan loading lambat yang terjadi di dalam GTA V Online.

Selain Mod dewasa, kalian juga bisa mencoba berbagai Mod lucu dan unik lainnya seperti Ricardo Milos, Thomas The Train, dan Barney si Dinosaurus. Masing-masing dari Mod tersebut sekarang sudah bisa kalian coba, dengan mengunjungi situs resmi Nexus, kemudian kalian tinggal ketik di kolom search, ketik “Mod Resident Evil Village Demo“, setelah itu kalian langsung download saja.

Gimana menurut kalian Gamerz mengenai Mod terbaru di Resident Evil: Village, apakah kalian tertarik untuk segera mencobanya? Kalau iya maka kalian tinggal kunjungi situs resmi penyedia mod tersebut. jangan lupa untuk terus ikuti Gamezero.id agar kalian tak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, feature, dan lain-lain.