Call of Duty: Warzone berhasil sentuh angka 15 juta pemain dalam kurang dari seminggu

Belum Sepekan Rilis, Call of Duty: Warzone Telah Dimainkan lebih dari 15 Juta Pemain!

News

Kabar terbaru kali ini datang dari Game Call Of Duty: Warzone yang merupakan mode Battle-Royale dari COD modern warfare dan telah dirilis secara resmi oleh Activision tepat pada pada tanggal 10 Maret kemarin. Kini Game tersebut belum sepekan dirilis, Call of Duty: Warzone telah dimainkan lebih dari 15 juta pemain diseluruh dunia.

Melalui Akun Twitter Resmi dari Call Of Duty, mereka sendiri mengumumkan bahwa jumlah pemain dari Call of Duty: Warzone telah meraih angka dua digit dengan pemain aktif sebanyak 15 juta pemain. Dimana kurang dari seminggu game tersebut berhasil dimainkan oleh belasan juta pemain di seluruh dunia dan angka tersebut terbilang sangat fantastis.

Sejak di awal peluncurannya, game tersebut berhasil menyentuh angka enam juta pemain aktif di seluruh dunia dalam waktu 24 jam. Fantastis bukan? Selain itu, yang menarik dalam game ini adalah Mode lain dari Battle-Royale yaitu bernama Plunder, membuat gamer semakin antusias untuk mencobanya. Bahkan bukan hanya itu saja, banyak sekali fitur yang akan dapat dirasakan oleh para gamer dalam game satu ini. 

Nah, perlu kalian ketahui bahwa game Call Of Duty: Warzone bersifat Free-to-play, jadi jika ingin mencoba serta mendapatkannya kalian bisa dengan menggunakan data/WiFi untuk memainkan game tersebut.