Berbekal Fitur Crossplay, Among Us Rilis Versi Nintendo Switch

among-us-versi-nintendo-switch
Innersloth hadirkan game Among Us untuk versi Nintendo Switch

Among Us Versi Nintendo Switch saat ini sudah dapat kalian mainkan pada konsol besutan Nintendo. Hal ini sudah di umumkan secara resmi baik dari pihak Nintendo maupun Innersloth selaku pengembang dari game indie ini. Merembaknya game hasut – menghasut ini ke jajaran game milik konsol Nintendo Swith, bukan tanpa alasan.

Pasalnya pada tahun 2020 Innersloth melalui game Among Us sukses menggebrak pasar game mobile di tengah kepopuleran game – game seperti PUBG Mobile, CODM, dan lainnya. Bukan hanya itu saja Among Us pun berhasil menyabet piala penghargaan sebagai best mobile game pada acara Game Awards.

Berbekal segudang pencapaian pada tahun ini tidak heran banyak perusahaan game mengincar kerja sama dengan pihak Innersloth. Tak terkecuali perusahaan game asal Jepang Nintendo yang telah sukses menjalin kerja sama dengan game Among Us. Alhasil buah dari kerja sama ini menghasilkan game Among Us untuk Versi Nintendo Switch.

Hal yang paling mengejutkan dari versi ini adalah adanya dukungan fitur crossplay dimana para pemain dari konsol Nintendo Switch bisa bermain bersama dengan konsol game lainnya. Game ini sendiri sudah tersedia di toko resmi Nintendo Switch dan dijual seharga $5. Selain menghadirkan fitur crossplay saat ini belum ada kabar lebih lanjut mengenai fitur lainnya dari versi ini.