Beri Diskon Besar, Need for Speed: Heat Kini Sudah Tersedia di Steam!

News

Sejak Electronic Arts memiliki platform toko game miliknya sendiri. Mereka pun langsung merilis game-game buatan mereka secara eksklusif di Origin khusus untuk platform PC. Bahkan mereka sama sekali tidak mau untuk merilis game buatannya ke toko game lain.

Namun baru-baru ini secara mengejutkan mereka telah merilis game Need for Speed: Heat di platform Steam. Kini game tersebut sudah tersedia dan dapat kalian beli melalui platform toko game milik Valve ini.

Bahkan untuk menyambut perilisan game Need for Speed: Heat di Steam, pihak EA telah memberikan diskon 60% terhadap game tersebut, dari harga satu juta menjadi sekitar 400 ribu rupiah untuk edisi Deluxe-nya.

Bahkan bukan hanya Need for Speed: Heat, ada juga beberapa game buatan EA lainnya yang diluncurkan di Steam yakni Dragon Age Inquisition dan juga Plants vs. Zombies: Battle for Neighborville.,

Selain itu, Electronic Arts diketahui telah mengumumkan bahwa mereka juga akan menghadirkan layanan EA Access untuk platform Steam. Hal ini sama seperti yang sudah mereka umumkan beberapa waktu yang lalu.

Menariknya lagi, mereka juga berencana untuk menghadirkan sejumlah game-game terkenal lainnya seperti The Sims 4, seri Battlefield, hingga game battle-royale free-to-play Apex Legends.  Jadi, kita tunggu saja ya Sobat GameZeRO!