Squid Game 2

Berlanjut, Netflix Umumkan Squid Game Season 2!

Game Movie News Preview

Mugunghwa Kkoci Pieot Seumnida. . .♫ salah satu scene yang menjadi favorit karena irama dari liriknya yang banyak dan sering kali di dendangkan oleh orang-orang, serial yang digandrungi oleh banyak kalangan dan sempat viral pada awal perilisan, tak berasa setelah merasakan euforia pada musim pertama, kini Netflix mengumumkan bahwa Squid Game akan berlanjut ke season 2.

Tidak dipungkiri, bahwasanya kemarin beredar rumor yang mengatakan bahwa Squid Game tidak akan memiliki lanjutan season 2, namun Netflix tiba-tiba saja mengejutkan penggemar dengan memberikan sebuah konfirmasi bahwa serial ini akan berlanjut.

Netflix akhirnya menghidupkan Squid Game musim kedua. Banyak orang yang meragukan kesuksesan acara tersebut, tetapi tampaknya sejauh ini berjalan dengan sangat baik. Belum terungkap kapan batch episode berikutnya akan memasuki layanan streaming.

Perlahan namun pasti, ketika Squid Game memulai debutnya September lalu, itu menjadi fenomena secara bertahap dan dengan cepat menjadi hit di kalangan gamer. Diketahui menurut data, bahwa musim pertama serial ditonton oleh lebih dari 1,65 miliar orang dalam 28 hari pertama penayangannya.

Dengan kesuksesannya serial tersebut, ini meraih penghargaan Golden Globe dan Screen Actors Guild tahun ini. Ini kemungkinan akan banyak ditampilkan di antara nominasi Emmy ketika diumumkan bulan depan.

Oktober lalu, pencipta Hwang Dong-hyuk mengucapkan bahwa dia merasa tidak yakin apakah akan ada lebih banyak episode tetapi dia akan berbicara dengan perusahaan karena dia ingin membuat film terlebih dahulu. Pada Januari Netflix menyampaikan musim kedua akan ‘benar-benar’ terjadi, tetapi tidak jelas kapan butuh waktu untuk pengumuman resminya tiba.

Belum beredar detail lebih lanjut yang diumumkan untuk musim kedua Squid Game ini. Hwang mengkonfirmasi protagonis Seong Gi-hun (Lee Jung-jae) akan berperan kembali, begitu juga sosok jahat The Front Man (Lee Byung-hun). Selain itu, Hwang berjanji untuk mengungkapkan ‘pacar’ Young-hee, boneka animatronik raksasa yang mengawasi peserta selama pertandingan.

Sinopsis:

Ratusan pemain yang kekurangan uang menerima undangan aneh untuk bertanding dalam permainan anak-anak. Di dalam, hadiah menggiurkan menunggu dengan taruhan tinggi yang mematikan. Gim bertahan hidup yang dipertaruhkan dengan hadiah 45,6 miliar won.