Bermain Game PC lewat mobile? Skyegrid Jawabannya

Feature Game Mobile News

Siapa yang tidak ingin bermain game console dan PC dalam handphone. Selama ini bermain game triple A harus dimainkan via PC/console yang pastinya ribet dan tidak bisa dimainkan dimana saja. Skyegrid memberikan solusi bagi para penikmat game.

Skyegrid merupakan program buatan anak muda Indonesia yang meramaikan industri game di Tanah Air. Mereka meluncurkan platform game streaming berbasis cloud atau dikenal cloud gaming.

Selama ini, untuk memainkan game triple A, kita membutuhkan konsol game, misalnya PlayStation, Xbox, atau PC berspesifikasi tinggi. Tapi, nggak semua orang mampu membelinya. Inilah alasan saya dan teman-teman tergerak untuk menciptakan solusi bernama Skyegrid,” ujar Rolly Edward, CEO Skyegrid dalam siaran persnya, Sabtu (11/8/2018).

Dengan demikian, siapapun bisa bermain game triple A dari mana saja, kapan saja, tanpa memusingkan perangkat yang besar dan harganya mahal, juga system requirement game yang tinggi.

Perangkat ber OS android, windows, sampai MacOS, dapat mengunduh aplikasi. Tersedia lebih dari 50 judul game triple A terpopuler di Indonesia seperti GTA V, PUBG, Apex Legend dan banyak lagi

Dan, masih banyak lagi. Jumlahnya akan terus kami tambah sampai 120 judul game favorit di Indonesia” ungkap Rolly.

Skyegrid menyediakan lebih dari 100 Game populer
Tersedia lebih dari 100 Game populer

Perlu diketahui, untuk menjalankan Cloud Gaming, dibutuhkan koneksi internet yang cepat. Internet dengan kecepatan internet 5-10Mbps direkomendasikan.

Skyegrid menyediakan paket berlangganan, yakni Rp.179.000/30 hari. Dengan berlangganan, siapa pun bisa bermain di berbagai platform, baik Android, Windows, maupun Mac OS X.

pengguna yang memiliki akun Steam aktif bisa mentautkan akun ke Skyegrid guna menambah koleksi game yang bisa dimainkan.

Sobat GameZeRO dapat mengunduh skyegrid di playstore ataupun melalui link berikut

Bagaimana sobat GameZeRO, tertarik untuk menjajal Cloud Gaming?