Bersiaplah! Auto Chess Indonesia Championship 2020 Akan Digelar!

News

Pada acara Press Conference yang diadakan bulan februari 2020, terdapat sesi talkshow seputar Auto Chess di Indonesia, seperti gameplay, kelebihan Auto Chess dibandingkan game yang serupa, turnamen dan juga fun match Auto Chess dengan hadiah berupa smartphone Asus ROG.

Auto Chess Indonesia Championship (ACIC) 2020 Memiliki hadiah utama sebesar Rp 360.000.000,-.

Ajang kompetisi bergengsi ini akan dihadiri oleh pemain-pemain dari seluruh kota besar yang ada di Indonesia seperti Bekasi, Makassar, Surabaya, Pontianak, Bandung, Yogyakarta, Depok dan Jakarta-Tangerang.

Pada kompetisi ini, para pemain harus bisa lolos kedua babak. baik itu babak kualifikasi dan juga semi final sebelum melaju ke babak Grand Final yang nantinya akan diikuti oleh 32 pemain terbaik.

Nantinya 32 pemain terbaik inilah yang merupakan pemain hasil dari kualifikasi yang akan diadakan oleh VNG dan beberapa premium partnernya, seperti LigaGame, Meta.Us x Sleepy Studio dan NimoTV.

Bagaimana sobat gamezero ? Apabila kalian berminat kalian bisa mendaftarkannya melalui website ini autochessvng.com/acic. Semua informasi seputar ACIC 2020 ada pada website tersebut.