Bersiaplah, Harry Potter Akan Mengadakan Tur Keliling Dunia

tour-dunia-harry-potter
Tour Dunia Harry Potter Dijadwalkan Pada Tahun 2022 Mendatang

Harry Potter, siapa yang tidak kenal dengan salah satu serial film fantasy terbaik yang pernah dibuat sepanjang masa. Saat ini penggemar dari film yang berceritakan tentang dunia sihir ini sudah merebak keseluruh penjuru dunia. Tidak hanya terkenal di kawasan Asia namun film ini benar – benar disukai di seluruh jagat.

Sebuah karya tulis novel yang dibuat oleh J K Rowling ini sukses menyihir para penikmat film layar lebar seantero dunia. Saking suksesnya hampir seluruh novel yang pernah ditulisnya diangkat menjadi sebuah film yang sudah kita kenal saat ini. Film yang diproduksi dari novel ciptaannya pun sukses merajai rating box office.

Bagi anda yang mengaku fans berat dari novel maupun karya film dari Harry Potter pasti kepingin dong sesekali jalan – jalan ketempat museum maupun monumen yang terkait film ini. Namun bagaimana jadinya kalau pihak Harry Potter lah yang akan mendatangi anda ?.

Kapan Tur Keliling Dunia Akan Dimulai ?

Rencana tur keliling dunia sendiri digagas oleh pihak Imagine Exhibitions, mereka bekerja sama dengan pihak Distributor film ini yakni Warner Bross. Melalui kerja sama inilah kemudian muncul gagasan untuk memulai perjalan mengelilingi dunia dengan membawa sebagian besar karakter dari film besutan Warner Bross.

Dari kabar yang dikutip langsung lewat situs Imagine Exhibitions mereka menekankan akan melaksanakan tur keliling dunia ini pada tahun 2022 mendatang. Akibat pandemi covid – 19 yang belum menurun, membuat mereka tidak bisa melangsungkan event pada tahun ini juga.

Perjalanan keliling dunia ini akan melewati berbagai kawasan di seluruh dunia termasuk diantaranya kawasan Amerika Utara, Amerika Latin, Asia Pasific, Eropa, Timur Tengah, dan wilayah Afrika. Tur ini sendiri akan melibatkan para pemeran dari serial Harry Potter dan Fantastic Beast.

Apakah tur ini akan berkunjung ke Indonesia ?. Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari pihak Imagine Exhibitions maupun Warner Bross terkait negara mana saja yang akan mereka singgahi. Namun tetap saja kemungkinan berkunjung ke tanah air masih terbuka lebar.