Big Update, Genshin Impact Patch 3.0, Tanggal, Banner dan Info Penting Lainnya Diumumkan!

Events Game Konsol Mobile News PC Preview Reviews

Big Update, yang dinanti-nanti untuk pembaruan Genshin Impact patch 3.0, yang akan menghadirkan wilayah Sumeru, Karakter Baru, Element Dendro, Domain, Acara Hangout, Alur Cerita, NPC, Monster dan bos yang semuanya serba baru.

Tanggal Rilis 3.0 Sumeru Mendatang Dijuluki The Morn a Thousand Roses Brings

Diungkup melalui acara live streaming untuk Genshin Impact 3.0 (The Morn a Thousand Roses Brings) yang diadakan kemarin 13 Agustus. Pembaruan mendatang akan tiba pada 24 Agustus, sekalian dikatakan bahwa pembaruan siklus tidak seperti sebelumnya bahwa versi tiga pembaruan Genshin Impact berikutnya akan tiba dalam waktu lima minggu satu sama lain (3.0 hingga 3.3) masing-masing akan diluncurkan pada jadwal lima minggu.

Bila menghitung dari 3.0 yang akan tiba 24 Agustus maka Ini berarti bahwa kita akan dibawa ke pembaruan berikutnya Genshin Impact 3.1 tiba pada 28 September, dengan 3.2, 2 November, dan 3.3 7 Desember juga diperkirakan tiba sebelum akhir 2022.

Banner Genshin Impact 3.0

Genshin Impact 3.0

Meski Genshin Impact setiap versi berikutnya akan tersedia dalam lima minggu itu tidak terpengaruh untuk banner mendatang, dan tetap akan memiliki dua fase. Fase pertama ada banner debut untuk Tighnari, bersama dengan rerun Zhongli. Karakter baru Collei akan tersedia sebagai salah satu dari empat opsi bintang di antara dua banner.

image_2022-08-15_223341033

Untuk fase 2, banner rerun tiba karakter Kokomi dan Ganyu menandakan akan berakhir pada versi 3.0. Collei akan tersedia sebagai salah satu dari empat opsi bintang di antara dua banner.

Karakter Baru Genshin Impact Tiba

Genshin Impact 3.0

Dalam event bertajuk “Graven Innocence” yang akan datang dan salah satu tambahan karakter baru, Collie, bisa diperoleh secara gratis dengan mengikuti event

Tiga karakter baru ini dapat dimainkan pada pembaruan 3.0. Dan dalam pembaruan Hoyoverse 3.0 mendatang. Beberapa trailer teaser dirilis untuk pembaruan 3.0, dan wilayah Sumeru memperkenalkan beberapa wajah baru. Karakter-karakter ini, yang semuanya telah diberi nama resmi, akan memainkan peran penting dalam alur cerita utama untuk 3.0.