bigetron-alpha

Bigetron Alpha Persiapkan Meta Baru untuk Hadapi Playoff MPL

Esports News

Bigetron Alpha Persiapkan Meta Baru untuk Hadapi Playoff MPL, Mobile Legends: Bang Bang telah menyelesaikan babak regular season yang mengeluarkan RRQ Hoshi sebagai pemuncak klasemen akhir. Babak regular season ini sendiri digelar sebanyak 8 minggu untuk mendapatkan dua tim yang akan maju ke upper bracket, dua tim tersebut adalah RRQ Hoshi dan Bigetron Alpha.

Mendapatkan slot upper bracket sendiri merupakan sebuah keuntungan bagi setiap tim yang berpartisipasi dalam ajang ini, dengan mendapatkan slot ini tim yang masuk upper bracket memiliki dua nyawa pada babak playoff.

Selain keuntungan yang telah disebutkan diatas, tim yang mendapatkan slot upper bracket akan menunggu lawannya pada babak playoff, alias mereka tidak akan langsung bertanding pada babak playoff, akan tetapi mereka menunggu lawannya yang sedang berjuang pada lower bracket.

Bigetron Alpha Persiapkan Meta Baru untuk Hadapi Playoff MPL

Salah satu tim yang berhasil mengamankan slot upper bracket adalah Bigetron Alpha, yang mana seperti yang kita ketahui bersama tim yang dijuluki sebagai kelinci percobaan oleh tim RRQ Hoshi ini memang tampil begitu menjanjikan pada seluruh rangkaian babak regular season.

https://www.instagram.com/p/B-UgT65DuvW/?utm_source=ig_web_copy_link

Tercatat tim yang digadang – gadang sebagai calon juara MPL Indonesia Season 5 ini hanya menderita 3 kali kekalahan sepanjang babak regular season, mereka hanya kalah dari tim RRQ Hoshi sebanyak 2 kali dan Evos Legends sebanyak 1 kali.

Melihat dari performa tim sepanjang babak regular season, membuat tim Bigetron Alpha mempersiapkan diri menjelang babak playoff yang akan diselenggarakan pada tanggal 10 – 12 April mendatang. Dengan mengalami kekalahan beruntun ketika berjumpa dengan RRQ Hoshi membuat tim BTR harus bisa mengalahkan tim RRQ pada babak playoff.

Guna mengalahkan tim RRQ dan menduduki tahta juara MPL Indonesia Season 5 tim BTR berlatih keras menjelang babak playoff, mereka meningkatkan Skrim dengan tim luar dan mencoba – coba meta baru, hero baru, dan game play baru untuk memuluskan langkah mereka pada babak playoff.

” Skrim dengan tim luar pun lebih sering dan mencoba meta-meta baru. Apalagi untuk playoff ini akan ada satu hero baru dan juga empat hero revamp “, ungkap manajer tim Bigetron Alpha, Patrick Christian. Pada babak playoff nanti setiap tim sudah diperbolehkan untuk menggunakan patch 1.4.16.

Menarik untuk menunggu kejutan apa lagi yang akan diperlihatkan oleh tim Bigetron Alpha pada babak playoff nanti, akankah mereka bisa menghentikan kutukan kelinci percobaan dari tim RRQ Hoshi, atau mereka akan tetap menjadi kelinci ?, mari kita saksikan bersama pada babak playoff MPL tanggal 10 – 12 April mendatang.

BACA JUGA : Sang Raja Kembali, RRQ Hoshi Berhasil Juarai Regular Season MPL Season 5!