Bigetron Esports Kembali Hadirkan Saudara Kembar ke Divisi MLBB

Esports Mobile News

Tentunya kalian sudah mengenal duo kembar tachibana dari Bigetron Red Alien di divisi PUBGM yang sangat fenomenal, ya siapa lagi kalau bukan Made “Zuxxy” Bagas dan Made “Luxxy” Bagus. Belum lama ini mereka juga telah menjuarai PMWL 2020. Nah, kini Bigetron juga kembali menghadirkan saudara kembar ke Divisi Mobile Legends.

Setelah sebelumnya Bigetron Esports memperkenalkan Matthew ‘Matt’ Geraldo sebagai pemain baru di Bigetron Alpha, kini giliran Maxwell ‘Maxx’ Alessandro yang merupakan saudara kembarnya ikut didatangkan untuk memperkuat Bigetron Bravo.

https://www.instagram.com/p/CEoeXyMAcpS/?igshid=ido9t4ruq0bx

 

Pekan lalu, Matt sudah tampil perdana bersama Bigetron Bravo di ajang MDL Indonesia season 2, yang dimana saat ini sudah memasuki pekan keempat. Sementara Maxx saat ini juga sudah ikut berlaga untuk memperkuat Bigetron Bravo.

Untuk posisi, Maxx akan diposisikan sebagai core atau hyper carry, sedangkan Matt akan mengemban peran offlane. Dengan hadirnya duo Matt dan Maxx ke dalam satu tim, maka diharapkan dapat mendongkrak performa Bigetron Bravo di papan klasemen MDL.

Dengan begitu, maka kini Bigetron Esports sekali lagi memiliki saudara kembar yang bermain dalam satu tim.