bigetron-luxxy-murka-sama-netizen-indo

Bigetron Luxxy Murka dengan Tingkah Laku Netizen Indonesia !

Esports Events News

Salah satu punggawa tim Esports divisi PUBG Mobile Indonesia merasa sangat murka dengan tingkah laku para netizen Indonesia. Hal ini berawal dari beragam komentar bar – bar yang dilontarkan para netizen Indonesia pasca match kedua super weekdays 2 PMGC. Semakin liarnya hujatan yang diberikan kepada tim A1 asal India membuat Bigetron Luxxy merespon hal ini.

Para netizen dinilai geram dengan pola permainan yang dipertontonkan oleh tim A1 dalam rangka mendapatkan Winner – winner chicken dinner ( WWCD ) pada match kedua super weekend 2. Dalam pertandingan itu dinilai tim A1 menggunakan strategi cacing gaming yang membuat usaha Bigetron Red Aliens untuk mendapatkan WWCD gagal.

Karena strategi yang diterapkan oleh tim asal India ini membuat para netizen melakukan hujatan terhadap akun instagram tim A1. Beragam komentar hujatan hingga makian mewarnai beragam postingan dari tim A1. Menanggapi aksi anarkis ini, salah satu pemain Bigetron Red Aliens buka suara mengenai hal ini. Bigetron Luxxy mengaku merasa geram dengan apa yang dilakukan oleh para netizen Indonesia.

“Netizen bikin malu, mati dihujat sosial medianya. to soon diserang lagi, ga ngerti lagi terlalu gobl**,” tulis Luxxy di story Instagram pribadinya. Dengan adanya cuitan dari punggawa Bigetron RA ini seharusnya menyadarkan apa yang sudah dilakukan oleh para netizen Indonesia ini sudah melewati batas. Mau menggunakan strategi apapun dibolehkan dalam game PUBG Mobile.

Seharusnya kita saling menghargai baik tim Indonesia maupun tim luar menggunakan strategi apapun , seharusnya kita sebagai bagian dari komunitas PUBG Mobile Indonesia bisa menjaga nama baik tanah air. Dengan adanya kejadian ini semoga bisa menjadi pelajaran penting bagi kita semua.