Bigetron RA berhasil Juarai PMPL Indonesia Season 1

Bigetron RA Juarai Turnamen PUBG Mobile Pro League 2020!

Esports News

Turnamen game PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 1 telah usai dan Bigetron RA berhasil membuktikan diri sebagai tim profesional PUBG Mobile Indonesia terbaik. Babak Grand Final dari turnamen ini sendiri sudah dilaksanakan selama tiga hari yakni pada tanggal 3 hingga 5 Maret 2020.

Turnamen yang berjalan selama lebih dari satu bulan tersebut telah ditutup oleh performa gemilang dari Bigetron Red Aliens yang diketahui berhasil menjuarai turnamen ini dengan perolehan point sebanyak 233 setelah mendapatkan 4 kali Winner-Winner Chicken Dinner dan 87 Kill.

Hal ini tidak lepas dari kerjasama yang baik dan konsisten dari anggota BTR RA seperti LuxxyZuxxyRyzenMicroboy, dan juga Alice sangat hebat sehingga membuat mereka menjadi tim PUBGM terbaik di Indonesia saat ini.

Kemenangan ini mengantarkan Bigetron RA atas hadiah utama sebesar 20.000 USD atau setara dengan Rp300 jutaan dan mendapatkan slot untuk bermain di turnamen PMWL dan juga PMPL SEA Finals 2020.

Sekedar informasi, juara kedua dari turnamen PMPL Indonesia Season 1 diraih oleh Morph Team dan juara ketiga diraih oleh Onic Esports. Kedua tim tersebut nantinya juga mendapatkan slot untuk hadir di turnamen PMPL SEA Finals.