Bigetron-RA

Bigetron RA Masih Terlalu Perkasa di PMPL Indonesia Season 1

Esports News

Bigetron RA Masih Terlalu Perkasa di PMPL Indonesia Season 1, PUBG Mobile Pro League ( PMPL ) hingga saat ini telah memainkan total 36 ronde bagi semua tim yang mengikuti turnamen ini. Tercatat sampai saat ini Bigetron RA masih terlalu tangguh untuk diungguli oleh tim – tim lainnya.

Menurunkan tim andalannya Bigetron RA menunjukkan keseriusannya dalam turnamen kali ini, pasalnya siapa yang memenangi turnamen ini akan menjadi perwakilan Indonesia pada ajang PUBG Mobile World League. Dimana turnamen ini akan mempertemukan perwakilan masing – masing negara untuk memperebutkan mahkota kejuaraan.

Bigetron RA bisa dibilang masih menjadi tim yang terlalu kuat untuk dikalahkan pada turnamen ini, pasalnya tim ini sendiri diisi oleh pemain – pemain terbaik PUBG Mobile di tanah air yang sudah menorehkan prestasi mentereng pada tingkat kejuaraan internasional. Sampai saat ini mereka hanya melakukan satu pergantian roster pemain, yakni Natic yang sekarang digantikan oleh Microboy.

Bigetron RA Masih Terlalu Perkasa di PMPL Indonesia Season 1

Sejauh ini Bigetron Ra masih menjadi pemuncak klasemen pada turnamen PMPL Indonesia Season 1, dimana hingga ronde 36 ini mereka sudah sukses mencatatkan total 606 poin yang mana raihan poin mereka terpaut jauh dengan peringkat kedua yang di isi oleh Alter Ego dengan total poin 450 poin dan peringkat ketiga tim MRP dengan raihan poin 403.

Bukan hanya soal perolehan total poin saja, tim yang berisikan Zuxxy, Luxxy, Ryzen, dan Microboy ini bisa dibilang unggul dalam berbagai hal pada kejuaraan ini, hal itu terbukti dengan berhasilnya mereka menjadi tim dengan raihan placement point terbanyak ( 367 poin ), Kill point terbanyak ( 239 ), dan juga raihan winner – winner chicken dinner ( wwcd ) terbanyak ( 9x wwcd ).

Dengan statistik diatas bisa dibilang hampir tidak mungkin bagi tim – tim lain untuk menumbangkan mereka, namun bukan berarti turnamen ini menjadi tidak seru untuk ditonton, pasalnya untuk perebutan peringkat dua dan tiga masih cukup ketat, pasalnya tim – tim yang menghuni peringkat dua hingga ketujuh hanya terpaut sebanyak 100 poin.

BACA JUGA : BTR Alice akan Menjadi Pemain Kelima Bigetron Red Aliens di PMPL