BioShock 4

BioShock 4 akan Hadir Menuju Dunia Baru yang Penuh Ambisi!

Game Konsol News

Lebih dari 7 tahun telah berlalu sejak perilisan BioShock Infinite, kabarnya pada bulan Desember lalu seri ke empat dari game ini tengah dalam pengerjakan. Sayangnya, studio Irrational Games yang dikepalai oleh Ken Levine tidak melanjutkan pengerjakan terhadap game tersebut, melainkan sebuah tim baru yang dibuat di bawah naungan 2K Games, Cloud Chamber.

Informasi ini di ungkap melalui akun Twitter @MauroNL3r, yang memberitahu bahwa Cloud Chamber kabarnya tengah mencari lowongan pekerjaan yang nantninya akan bekerja dibawah tim 2K Games.

Kami mengetahui informasi pertama tentang BioShock 4 berkat iklan pekerjaan yang dipublikasikan di situs web resmi studio Cloud Chamber, yang sedang mengerjakan versi baru. Game ini dikembangkan di Unreal Engine 4 dan kami tidak akan kembali ke Rapture atau Sky Columbia di dalamnya.

Disitu terlihat bahwa game ini nantinya akan dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4, serta game ini akan hadir sebagai eksklusif platform next-gen. Kedengarannya masuk akal juga jika BioShock 4 dilakukan pengembangan yang sangat awal. Ini berarti pemutaran perdana game tersebut akan berlangsung dalam beberapa tahun.

Walaupun pengerjaannya sudah berlangsung sejak tahun 2019 lalu, mari kita berharap saja bahwa game tersebut akan segera hadir di tahun 2021.