Bioshock 4 Exclusive PS5

Bioshock 4 Bakal Hadir Secara Eksklusif untuk PS5 Saja!

Game Konsol News PC

Sekian lama tidak muncul dengan kabar terbarunya lagi, kini 2K Games akhirnya kembali lagi ke permukaan dengan kejutan special terbarunya. Sempat menghilang selama satu bulan ini, namun akhirnya mereka kebocoran dengan proyek game terbaru selanjutnya. Akan mengusung peta Open-World, Bioshock 4 muncul lagi dengan kabar terbarunya yang mana akan hadir secara eksklusif untuk platform PS5 saja.

Bioshock 4 Hadir Secara Eksklusif untuk PS5 Saja

Bagi kalian para pecinta game FPS Action pastinya sudah tidak asing lagi bukan dengan game yang satu ini, bukan? Bertemakan dunia Steam Punk Utopia, Bioshock 4 hadir dengan cerita yang sangat unik serta plot yang sangat sulit untuk bisa kita tebak. Setelah sukses besar dengan seri ketiganya, 2K Games sepertinya tengah bersiap untuk merilis sekuel baru dari game tersebut.

Namun lewat kabar yang sudah kita dapatkan dari situs resmi DualShocker, game ini nantinya akan hadir secara Exclusive untuk konsol PS5 saja. Dikembangkan oleh studio baru, Bioshock 4 memang sudah resmi dalam tahap pengembangan, 2K Games sendiri sudah pernah mengumumkan berita ini ke publik pada tahun 2019 lalu. Meski begitu, ada sebuah rumor baru yang penulis dapatkan melalui salah satu video yang mengemuka beberapa hari yang lalu. Melalui PodCast Xbox Era 2021, Bioshock 4 telah dikabarkan akan dirilis untuk platform PlayStation saja.

Mengusung Peta Open World Serta Berfokus Pada Side-Quest

Bioshock 4 Exclusive PS5
Mengusung Peta Open World, serta Berfokus pada Side-Quest

Dari 3 analisis yang hadir sepertinya ketiganya terlihat sependapat dengan hal ini. Akan tetapi mereka sendiri masih belum yakin apakah nantinya Bioshock 4 akan Exclusive secara permanen atau tidak. Karena masih memiliki informasi yang minim, sepertinya perkiraan ini masih belum benar sepenuhnya. Tentunya kita masih harus menunggu informasi resmi dari pihak 2K Games untuk memberikan konfirmasi lebih lanjut.

Sebulan yang lalu, Bioshock 4 sempat kebocoran sebuah informasi lainnya saat membuka lowongan perkerjaan studio. Informasi yang bocor ternyata menunjukkan bahwa mereka akan mengusung peta Open-World serta berfokus pada Side-Quest. Tak perlu waktu lama hingga kabar tersebut terdengar oleh Cloud Chambers Studios dan mendapatkan tanggapan bahwa nantinya Bioshock 4 akan mempunyai setting dunia yang sangat unik.

Jadi gimana menurut sobat Gamerz, apa kalian sudah tidak sabar untuk segera mencoba game terbaru ini? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tak ketinggalan berita menarik lainnya seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.