Bioware

Bioware Pamerkan Concept Art Terbaru Dari Dragon Age 4!

Game Konsol News PC

Dragon Age 4 merupakan video game action fantasy yang dikembangkan oleh Bioware dan dipublikasikan oleh Electronic Arts. Game ini merupakan seri ke 4 dari Dragon age: Origin yang pertama kali dirilis tahun 2009 lalu. Dan kini tersedia untuk semua platform seperti Windows, Playstation 4, dan Xbox One.

Pada Desember 2020 lalu, Bioware baru saja merilis teaser terbaru dari game Dragon Age yang diberi nama ‘Dragon Age 4’. Hal ini membuat banyak gamer bertanya-tanya, bagaimana nasib setelah game ini diluncurkan nantinya.

Baru-baru ini, Executive Producer dari Bioware yakni Chirstian Dailey baru saja memamerkan sebuah Concept art terbaru dari game Dragon Age 4 untuk mengawali tahun 2021 dengan hal yang baru.

Sumber: https://twitter.com/ChristianDailey/status/1347380810093977601

Di dalam, Concept art tersebut terlihat seorang pemanah yang menggunakan sebuah busur yang terbuat dari fragment magis dengan panah yang terbuat dari energy.

Bioware
Sumber: Polygon/DragonAge4

Dragon Age 4 sendiri merupakan salah satu game yang paling banyak dinikmati di dunia maya. Setelah berakhirnya Dragon Age: DLC Final Inquisition.

Dan tak lama kemudian, mantan lead developer Dragon Age 4 yakni Mark Darrah juga ikut berkomentar tentang art terbaru nya.

Sumber: https://twitter.com/BioMarkDarrah/status/1347384513387630592

Namun, untuk saat ini masih belum ada juga informasi lebih lanjut mengenai jadwal peluncuran dari Dragon Age 4 sendiri, maupun sekuel terbaru dari Dragon Age tersebut.

Game ini nantinya akan menggunakan engine Next-Gen dari Dice, dan Frostbite Engine.

Bagaimana menurut kalian tentang Concept Art yang di pamerkan oleh Bioware tersebut?

Jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya di Gamezero.id