Black Desert Online Sekarang dapat Menggabungkan Pemain Xbox One dan PS4 dalam 1 Server

Feature News

Black Desert Online akan menjadi lebih besar setelah pengumuman dari Developer mereka yaitu Pearl Abyss, bahwa cross-play antara Xbox One dan versi PlayStation 4 akan tersedia di bulan Maret ini.

Black Desert Online adalah MMORPG open world dengan visual grafik yang dapat memanjakan mata kalian dan sistem pertempuran berbasis keterampilan yang mengubah genre. Black Desert Online memiliki sistem kustomisasi karakter yang paling berkembang dari setiap game yang saat ini ada di pasaran, memungkinkan pengguna untuk menjadi diri sejati mereka dengan avatar yang unik.

Game berjenis MMORPG ini dimainkan oleh lebih dari 30 juta pengguna terdaftar, dikenal dengan kontrol yang mudah, dunia yang dirancang dengan indah dan pengetahuan yang luas. Black Deser Online telah berhasil diluncurkan di lebih dari 150 negara dan 12 bahasa.

Spin-off battle royale dari franchise Black Desert Online, yang disebut Shadow Arena, juga akan memulai pengujian beta minggu depan. Mudah-mudahan kita akan melihat lebih banyak spin-off di masa mendatang.