Black Desert SEA

Melirik Bagaimana Black Desert SEA Hadir Sebagai MMORPG Berkualitas yang Disukai Banyak Gamer!

Game News PC

Sejak memulai debutnya pada akhir tahun 2014 kemudian, Black Desert SEA telah menjadi bagian  proyek ambisius menurut Pearl Abyss Developer  yangg sampai saat ini masih terus berkembang sebagai game action MMORPG paling populer pada pasaran. Tidak hanya memberikan kualitas grafis tinggi dan konsep MMORPG solid yg mencakup fitur character creation paling kompleks dibandingkan game manapun, keistimewaan Black Desert Online juga terletak menurut variasi kelas karakternya yang sangat unik.

Baca Juga Artikel tentang Black Desert Mobile di situs ini

 

https://youtu.be/j58e9Yosrwc

Lebih berdasarkan sekedar MMORPG biasa, Black Desert Online selalu menunjukkan pendekatan baru yang tidak pernah gagal buat menarik perhatian. Untuk menjangkau lebih banyak  pemain, belum lama ini pihak developer  meluncurkan kembali Black Desert SEA yang langsung mendapat sambutan hangat dari gamer Asia Tenggara. Apalagi dengan hadirnya versi “Remastered” yang hadir dengan kualitas grafis lebih menawan, game MMORPG ini semakin menawarkan pengalaman bermain yang sempurna.

Salah satu alasan kenapa Black Desert SEA selalu berhasil menarik perhatian pemain berdasarkan waktu  serangkaian konten menarik yg terus dibawa sang pihak developer. Konten yang paling menonjol pastinya merupakan kehadiran kelas karakter baru yang memang selalu sebagai sorotan khususnya berdasarkan para pemain baru. Berbicara soal karakter baru, kebetulan Black Desert SEA baru saja kedatangan kelas karakter bernama Hashashin.

 

Black Desert SEA

Kelas karakter yang disiapkan dengan persenjataan berupa pedan Shamsir dan one-handed dagger dengan dua sisi ini mengandalkan kecepatan gerak lincah, dimana dia bisa menghantam musuh dengan serangan beruntun yang presisi dan brutal, apalagi dengan adanya critical chance tinggi dari serangan yang berhasil dilancarkannya. Kemampuan serang yang brutal dan kecepatan gerak lincah ini sayangnya tidak sebanding dengan pertahanan. Hashashin yang terbilang lemah. Meskipun begitu, pemain yang ingin menguasai kelas karakter ini pasti akan dapat mengeluarkan potensinya dengan lebih mudah, apalagi setelah kamu berhasil mencapai puncak Awakeningnya.

Kehadiran kelas karakter yang memiliki keunikan serta kompleksitas tersendiri dari gaya bertarungnya inilah yang membuat Black Desert SEA sangat disukai oleh banyak gamer, karena mereka selalu bisa menemukan formula dalam mengoptimalkan gaya bertarung dari setiap kelas karakternya. Percobaan untuk mengunakan setiap kelas karakter inilah yang menjadi keseruan tersendiri yang dirasakan oleh banyak gamer saat memainkan Black Desert SEA.

Selain kelas karakter, kami juga sudah menyebutkan beberapa keunggulan lain yang membuat Black Desert SEA terasa istimewa mulai dari kualitas grafis fantastis, kustomisasi karakter yang kompleks, mekanisme gameplay yang realistis, hingga segudang konten menarik yang bisa dinikmati di sepanjang permainan. Usaha dan perhatian Pearl Abyss dalam meracik sebuah MMORPG berkualitas memang benar-benar terpancar jelas dari Black Desert SEA.