Black Myth: Wu Kong

Black Myth: Wu Kong, Game yang Menceritakan Kisah dari Kera Sakti

Game Konsol News PC Preview

Black Myth: Wu Kong merupakan game action-adventure baru yang dibuat oleh studo game dari China bernama Game Science. Bagi kalian yang sudah memainkan atau melihat gameplay dari Sekiro: Shadows Die Twice atau Mortal Shell yang baru-baru ini dirilis, kurang lebih gameplay yang disajikan akan mirip seperti dua game diatas.

Disaat pasar game seluler mencapai titik jenuh, perusahaan China sekarang ingin bersaing di kelas game premium dengan judul generasi baru di bawah klasifikasi industri informal AAA, biasanya diucapkan triple-A. Kali ini game baru tersebut adalah Black Myth: Wukong yang dibuat oleh studio Game Science berbasis di Hangzhou.

Black Myth: Wu Kong mengambil cerita dari kisah klasik Raja kera dalam perjalanannya ke barat. Dalam satu hari setelah diunggah, video gameplay yang berdurasi 13 menit itu mendapatkan 10 juta penayangan di situs video Tiongkok Bilibili dan hampir 2 juta di YouTube.

Meskipun pengembang Game Science belum mengumumkan tanggal rilisnya, semoga saja game tersebut akan mendukung bahasa inggris dan juga akan muncul di konsol generasi berikutnya.