Black Myth Wu Kong

Black Myth : Wu Kong, God Of War dari Mitologi China

Game Konsol News PC

Halo sobat Gamers, pada kesempatan kali ini kami akan mengulas permainan besutan dari Game Science Studio. Game ini diangkat dari kisah mitologi Sun Wu Kong. Yang disajikan dengan gameplay Hack and Slash ala God Of War. Seperti yang kita lihat dalam video berdurasi 13 menit tersebut menampilkan grafis visual yang memanjakan mata dengan dipersenjatai Unreal Engine 4.

Saat ini, game tersebut digadang-gadang akan menjadi saingan GOW dimasa yang akan datang, masih dalam proses pengembangan lebih lanjut. Game ini dapat dimainkan dirilis diplatform PC dan Console.

Black Myth : Wu Kong, akan bercerita tentang Kera Sakti pada saat sebelum bertemu dengan Biksu Tong. Yaitu saat masih menjadi murid dari salah satu dewa di Kekaisaran Langit, seperti yang kita tahu pada alur cerita filmnya sendiri. Ini besar terjadi karena pada saat menonton dari trailernya, menampilkan Wu Kong berhadapan dengan pasukan Kaisar Langit. Selain itu kita nantinya juga akan menghadapi monster berukuran massive beserta pasukannya. Lalu, sesudah mengalahkan musuh-musuhnya Wu Kong dapat menggunakan senjata musuhnya tersebut, ini juga ditampilkan didalam video trailernya.

Untuk durasi bermainnya sendiri, membutuhkan waktu lebih dari 15 jam untuk menyelesaikan game ini. Lengkap dengan 100 lebih musuh yang akan kita hadapi didalam game. Selain itu, ada pula sistem drop weapon dari musuh untuk Wu Kong dijadikan senjata selain Tongkatnya. Ada kemungkinan disini, Wu Kong nantinya dapat menggunakan senjata/item drop tadi untuk melawan para Boss, serta pengikutnya.

Jadi, selain tampilan grafis yang epic kita nantinya juga akan dihadapkan dengan berbagai macam cerita dari kisah sisi gelap Wu Kong sesuai dengan tema dari gamenya Black Myth. Untuk tanggal rilisnya sendiri, pihak pengembang yaitu Game Science Studio belum mencantumkan tanggal perilisan game ini. Maka dari itu, terus pantengin web resminya ya… Cyaa.

GGWP, Gussman