Blizzard Entertainment Cover

Blizzard Entertainment Minta Maaf atas Masalah Warcraft 3: Reforged

News

Setelah perilisan Warcraft 3: Reforged kemarin, kini para fans dibuat kecewa karena banyaknya bug, crash saat memainkan game dan beragam masalah membuat mereka untuk protes. Banyak Hal tersebut diantaranya seperti membuat website hinaan, membanjiri forum dengan protes, sampai memberikan rating rendah pada Blizzard Entertainment.

Bukan hanya itu saja, bahkan akibat masalah yang begitu banyak dialami oleh para pemain, Mereka yang telah membeli game tersebut sampai ingin melakukan refund (Pengembalian uang).

Untungnya, Blizzard entertainment langsung menanggapi dan melakukan pengembalian uang (Refund) tanpa syarat apapun.

Selain itu, Hal ini juga membuat Blizzard Entertainment akhirnya mengeluarkan permintaan maaf melalui Randy Jordan selaku Community manager. Orang yang dikenal juga dengan nama samaran Kaivax di dalam komunitas Warcraft mewakili Blizzard Entertainment meminta maaf atas masalah besar ini.

Jordan sendiri juga telah memberikan penjelasan tentang cutscene. Ia berpendapat kalau cutscene yang berbeda tersebut karena Blizzard Entertainment tidak merencanakannya.

Apalagi mereka tidak ingin membuat terlalu jauh seperti di tayangan mereka di Blizzcon. Ia menyatakan bahwa hal tersebut untuk menjaga spirit sejati dari Warcraft.

Nah dari karena itu, semoga permintaan maaf dari Blizzard Entertainment ini dapat diterima oleh para penggemar. Semoga Blizzard Entertainment bisa memperbaiki berbagai masalah yang timbul selama perilisan Warcraft 3: Reforged.