BlizzCon Online Diumumkan, Bakal Digelar Februari 2021!

News

Salah satu event game tahunan yang digelar oleh Blizzard Entertainment, yakni Blizzcon, sepertinya akan berlangsung secara online untuk kali ini. Dimana sebelumnya event Blizzcon 2020 resmi dibatalkan karena wabah CO-VID19, kini pihaknya pun akhirnya mengumumkan tanggal dari event BlizzCon Online yang bertajuk “BlizzConline”.

Melalui akun twitter resminya, Blizzard mengumumkan bahwa BlizzCon akan digelar secara online pada 19-20 februari 2021. Nah, kemungkinan nantinya akan ada kabar terbaru terkait game-game yang ditunggu-tunggu oleh fans, seperti Diablo IV dan Overwatch 2.

“Meskipun keadaan menghalangi kita untuk berkumpul secara langsung tahun ini, kami sedang menyusun sesuatu di awal tahun depan untuk menyalurkan semangat BlizzCon ke dalam bentuk acara online,” kata pihak Blizzard.

“Kami masih memiliki banyak perencanaan yang harus dilakukan, dan masih membutuhkan waktu sebelum benar-benar siap membagikan lebih banyak detail lebih lanjut. Sebelumnya kami juga ingin memberikan informasi tentang bagaimana cara Anda dapat bisa menjadi bagian dari kegembiraan event online ini.”

“Meski digelar secara online, BlizzConline 2021 dijamin akan menghadirkan acara yang seru,” lanjutnya.

Ya, benar sekali. Sama seperti BlizzCon ​​sebelumnya, BlizzConline 2021 juga akan menghadirkan ekshibisi dan kontes cosplay. Setiap peserta yang ingin berpartisipasi bisa mengirim karyanya sampai 4 Januari 2021 mendatang.

Kategori yang dihadirkan adalah karakter Blizzard terbaik, senjata dan armor Blizzard terbaik, kreasi modern terbaik, dan kreasi tradisional terbaik. Bukan hanya itu saja, acara tersebut juga akan mencakup storytelling, March of the Murlocs, sampai beberapa hal lainnya.