Bloodborne Remaster Segera Meluncur di PC dan PS5 Pada Akhir Tahun Ini!

Rumor Bakal Meluncur Ke PC dan PS5

Banyak kabar burung yang beredar mengenai Bloodborne Remaster yang akan segera meluncur pada platform lain sejak tahun lalu. Namun, dari pihak resminya, yakni FromSoftware belum memberikan konfirmasi terhadap kabar burung yang beredar secara percuma ini.

Terlebih lagi kini muncul kembali sebuah rumor yang mengatakan bahwa Bloodborne memang bakal meluncur ke platform lain selain PS4. Seorang leaker yang satu ini, ia mengatakan bahwa Bloodborne saat ini tengah dalam tahap pengembangan  dan rencananya akan segera melucur pada bulan September tahun 2021 ini.

Bloodborne Remaster Segera Meluncur ke PC dan PS5

Ada satu bocoran lagi nih, datang dari seorang leaker ternama yakni CrazyLeaksOnTrain. Lewat cuitan di akun Twitternya, ia pernah membocorkan berita video game secara akurat di masa lalu. Mereka memang tidak memberikan bukti secara detail terkait bocoran tersebut, namun mereka menegaskan bahwa game tersebut akan segera meluncur pada bulan September mendatang.

Bloodborne Remaster Segera Meluncur

CrazyLeaksOnTrain juga mengatakan bahwa Bloodborne adalah game selanjutnya yang dapat di porting ke PC setelah Days Gone pada musim panas ini. Selain itu, mereka juga yakin bahwa Days Gone akan segera dirilis ke PC pada bulan Juni nanti. Namun sayangnya, mereka juga tidak datang dengan bukti apapun.

Bakal Meluncur Akhir Tahun Ini

Jadi, perlu kami ingatkan bahwa ini hanyalah sekadar rumor belaka. Belum ada konfirmasi lanjut dari pihak Sony maupun FromSoftware itu sendiri mengenai rumor tersebut. ini bukan pertama kalinya Bloodborne dikabarkan akan menuju ke platform lain selain PS4. Sebelumnya juga telah muncul banyak rumor terkait hal tersebut.

Tentunya dengan rumor ini Sony bakal menegaskan bahwa mereka akan segera membawa game-game eksklusif Playstation ke PC di masa mendatang. Tentu dimulai dari Horizon Zero Dawn, Days Gone, dan masih banyak lagi.

Gimana Tanggapan kalian Gamerz mengenai kabar tersebut? Berikan tanggapanmu di kolom komentar, ya! Jangan lupa untuk terus ikuti Gamezero agar kalian tak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lainnya.