Blue Ray ‘Princess Principal: Crown Handler’ Dibundel dengan OVA!

AniManga Events News

Rumor yang sebelumnya sempat ramai diperbincangkan terkait adaptasi anime season 2 dari serial anime yang berjudul Princess Principal, namun hal itu sampai saat ini masih belum ada informasi resmi dari pihak official akan pengumuman resmi terkait adaptasi season 2 tersebut. Rumor ini terjadi karena banyaknya penggemar yang ingin lanjut menikmati cerita dari anime. Namun, berita kali ini mungkin bukan apa yang kalian harapkan, sebab kali ini kami akan membahas Blue Ray Princess Principal: Crown Handler yang dibundel dengan OVA (Video Original Animation) pada tanggal 28 September 2021.

OVA akan memiliki subjudul Busy Easy Money episode yang benar-benar baru dan memiliki durasi 6 Menit, menceritakan Tim Shirohato dan teman-temannya dipanggil oleh Dorothy dan Chise dan berkumpul di ruang museum. Rupanya Dorothy memiliki konsultasi yang perlu dia diskusikan.

Pemeran yang diumumkan dan mengulangi pemeran mereka diantaranya:

  • Aoi Koga sebagai Ange le Carré
  • Akira Sekine sebagai Charlotte
  • Nozomi Furuki sebagai Chise Toudou
  • Akari Kageyama sebagai Beatrice
  • You Taichi sebagai Dorothy

Sutradara Masaki Tachibana diumumkan, kembali akan mengarahkan OVA dengan skenario yang juga kembali dikerjakan oleh Noboru Kimura.

Princess Principal merupakan anime tv original yang diproduksi oleh Studio 3Hz dan Actas, dan disutradarai oleh Masaki Tachibana dan ditulis oleh Ichirou kouchi, dengan desain karakter asli oleh Kouhaku Kuroboshi dan Yukie Akiya, musik oleh Yuki Kajiura. Serial anime pertama kali ditayangkan dari Juli dan berakhir September 2017 dengan total 12 episode. Serial film enam bagian Princess Principal: Crown Handler ditayangkan perdana mulai 11 Februari 2021.

Princess Principal: Crown Handler

Genre: Action, Mystery, Historical, Adventure, Action

Sinopsis:

London pada akhir abad ke-19. Sebuah misi baru telah ditugaskan ke Tim Shirohato, sebuah kelompok mata-mata republik. Itu diserahkan ke republik pemilik toko buku bekas tertentu. Pemilik toko buku bekas, yang pernah ditahan di pusat penahanan oleh kerajaan, berhasil direbut kembali bekerja sama dengan Angers, Dorothy, dan Chise. Sementara, pada saat itu, “perburuan mata-mata” menjadi lebih intens di kerajaan karena percobaan pembunuhan Ratu, dan ketegangan tegang di bawah kendali Republik. Kontrol berspekulasi bahwa mata-mata yang dikirim ke keluarga kerajaan mungkin adalah “mata-mata ganda.” Untuk mengetahui kebenarannya, dia memerintahkan Tim Shirohato untuk menghubungi mata-mata, dengan nama sandi “Uskup”, yang mengirimnya ke keluarga kerajaan.