Blue Reflection Ray Ungkap Pemeran Tambahan dan Lagu Pembuka untuk Cour 2, Tayang 10 Juli!

AniManga Game

Situs resmi untuk adaptasi anime televisi dari sebuah game besutan Gust penerbit Koei Tecmo Game, berjudul Blue Refelction – Maboroshi ni Mau Shojo no Ken atau Blue Reflection: Sword of the Girl Who Dances in Illusions mengumumkan visual dan profil karakter tambahan pada tanggal 26 Juni 2021. Gadis-gadis baru akan muncul di depan Hiori dan yang lainnya menjalani kehidupan sehari-hari mereka yang berubah. Anime Blue Reflection Ray cour ke-2 akan berlanjut dengan episode ke-13 dan direncanakan tayang pada 10 Juli 2021 mendatang.

Dua pemeran tambahan diantaranya:

Yurika Hirayama memerankan karakter Ryouka Tachibana, Teman masa kecil Ayumi Mano. Memiliki suasana netral dan sejuk dan sangat populer di sekolah. Gadis yang pandai menemukan hal-hal baik dari orang lain.

Ayumi Mano memerankan karakter Amiru Sumeragi, Teman masa kecil Ryouka Tachibana. Dia cukup ramah dan menyukai Ryouka Tachibana.

Lagu tema pembuka untuk lagu cour kedua, penyanyi anisong Eir Aoi membawakan lagu pembuka dengan judul “Atok”.

Blue Reflection Ray diproduksi oleh JCStaff dan dibagi menjadi dua cour, cour pertama mulai tayang pada 10 April 2021 dan direncanakan tayang selama 24 episode. Cour kedua akan tayang pada 10 Juli 2021 dimulai dengan episode ke-13.

Blue Reflection Ray

Game Blue Reflection: Maboroshi ni Mau Shoujo no Ken sendiri merupakan game role-playing yang dikembangkan oleh Gust, pertama kali dirilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita di Jepang pada Maret 2017. Game ini diluncurkan di Eropa dan Amerika Utara pada September tahun itu untuk PlayStation 4 dan PC.

Genre: Magic, School, Action

Sinopsis:

Langit musim panas yang cerah membentang di atas Sekolah Menengah Perempuan Hoshinomiya. Kisah ini dimulai dengan awal kehidupan sekolah yang terlambat untuk Hinako Shirai, yang baru saja pulih dari cedera kaki karena kecelakaan yang tragis. Kakak beradik penyihir Yuzu dan Lime memberinya hadiah kekuatan khusus untuk menjadi “Reflektor.” Hinako berubah menjadi bentuk Reflektor magis dan melindungi dunia dari kekuatan yang menghancurkan demi dunia, dan mimpinya sendiri yang dia pikir dia harus menyerah.


Artikel terkait

Game ‘Blue Reflection’ akan Diadaptasi Menjadi Anime TV!