Game of Peace

Bocah Berusia 11 Tahun Alami Cedera Patah Tulang, Setelah Meniru Adegan Terjun Bebas di Game of Peace

News

Seorang bocah berusia 11 tahun melompat dari sebuah bangunan setinggi 15 meter dengan saudara perempuannya yang berusia 9 tahun untuk meniru adegan-adegan dari sebuah video game bernama Game of Peace (PUBG Mobile versi China), di mana mereka berharap agar dapat “hidup kembali”.

Bocah laki-laki dan adik perempuannya berasal dari Handan, sebuah kota di bagian utara Cina, mengatakan, bahwa ia maupun saudara perempuannya baru-baru ini terlalu sering memainkan game itu sejak mereka dikurung dirumah karena Coronavirus.

PUBG Mobile

Alasannya meniru adegan tersebut karena ia pikir dengan cara melompat dari gedung dapat menghidupkannya kembali. Setelah alasan utama tersebut terungkap, pihak orang tua langsung menuntut pihak game karena menanggap adegan yang ditunjukan ialah tidak masuk akal, sehingga anaknya pun mencoba menirunya,

Syukurnya kedua bocah tersebut masih dapat diselamatkan, karena orang tua mereka langsung menyadari bahwa anaknya terjatuh dari gedung, semoga saja hal ini dapat menjadi pembelajaran buat kita nantinya ya, ketika sudah mempunyai anak.