genshin Impact

Bocoran Bentuk Seluruh Map dari Tujuh Negara di Genshin Impact

Game Konsol Mobile News PC

Pada versi 1.1 Genshin Impact menambahkan konten terbarunya seperti story quest, karakter bahkan musuh baru. Namun pada pembaruan tersebut tidak ditambahkannya perluasan wilayah permainan. Namun, dilihat dari dapatnya mendekati area yang tidak dapat diakses, Traveler tentu menyadari rencana miHoYo untuk memperbesar map Teyvat.

Meskipun miHoYo masih belum sepenuhnya mengonfirmasi mengenai perluasan wilayah baru. Sejauh ini, pemain Genshin Impact hanya mengetahui bocoran mengenai Dragonspine yang akan datang pada bulan Desember 2020 nanti. Selain itu, melihat fitur baru yang hadir sejak pembaruan versi 1.1, setidaknya ada tiga area baru yang mungkin akan tiba dalam waktu dekat.

map Genshin Impact

Seperti yang diketahui, sejauh ini baru terdapat dua negara yaitu Mondstadt dengan element Anemo dan Liyue dengan element Geo. Sebuah fakta bahwa negara lainnya akan terkait dengan masing – masing Elemental Visions mereka. Menurut tweet terbaru dari Genshin Impact leaker NEP NEP, map Teyvat yang diperluas telah beredar luas di media sosial China. Diterbitkan dengan bahasa Mandarin, NEP NEP telah menerjemahkannya sendiri untuk para penggemar Genshin Impact.

https://twitter.com/Nepnep_Impact/status/1332700661385932801?s=09

Dilihat dari post tersebut, kebocoran khusus ini masih harus diambil dengan sebutir garam. Meskipun gambar tersebut terlihat cukup detail, namun itu tidak membawa bukti keaslian. Meski begitu, detailnya yang luas memberi harapan kepada penggemar bahwa ini adalah kebocoran Genshin Impact yang sah. Kebocoran tidak hanya memprediksi lokasi tepat dari negara masa depan seperti Sumero, Inazuma, dan Snezhnaya, tetapi juga merinci tempat menarik tertentu, dan Elemental Visions mereka.

Sementara Inazuma, yang dikabarkan akan tiba pada Maret 2021, tampaknya akan ditemukan di selatan Dragonspine. Natlan yang berafiliasi dengan Pyro tampaknya terletak di atas gunung berapi di barat daya Teyvat. Area seperti “Dragon Shadow City” dan “Ice Plains” akan ditemukan di area Snezhnaya, sementara Natlan mungkin menampilkan “Black/Dark Beach” berbeda dengan Waterfall City yang diduga milik Fontaine.

Kebenaran dari kebocoran map Genshin Impact ini diharapkan akan terungkap dalam waktu dekat, mengingat game ini diperbarui dengan cepat. Setelah salah satu area yang disebutkan dalam kebocoran dipastikan nyata, pemain akan dapat mengukur dengan lebih akurat apakah peta ini dianggap dapat diandalkan atau tidak.