Bocoran Dari Call of Duty: Modern Warfare Season 2 Akan Menghadirkan Ghost dan Rust !

News

Akhirnya yang ditunggu-tunggu fans Call Of Duty : Modern Warfare yaitu Simon “Ghost” Riley akan bergabung dalam konten Season 2 dari Call Of Duty : Modern Warfare. Hal ini seperti dibocoran trailer yang dikonfirmasikan oleh cod tracker. Trailer tersebut menjelaskan isi dari season kedua gamenya dimana menambahkan beberapa konten utama. Seperti wujud baru Simon “Ghost” Riley yang kini menggunakan topeng tengkorak di depan penutup kepala balaclava-nya.

Berbeda dari seri sebelumnya, di Modern Warfare 2 Simon “Ghost” Riley menggunakan masker tengkorak, balaclava dan kacamata hitam, lengkap dengan shemagh atau syal yang biasa digunakan militer pada umumnya.

Terlihat jelas dari bocoran video tersebut Infinity Ward akan menambahkan empat map baru: Atlas Superstore, Rust dari Modern Warfare 2, , Bazaar, dan Zhokov Boneyard. Belum ada kepastian apakah Rust akan dibuat ulang seperti Shipment, tapi yang jelas kehadiran sudah dari map tersebut bisa dikonfirmasi.

Map lain yang diambil lansung dari Modern Warfare 2 adalah Zhokov Boneyard yang rencananya akan menjadi map untuk mode Ground War, mode peperangan raksasa Call of Duty: Modern Warfare.

Konten tersebut direncanakan bakal rilis tanggal 11 Februari 2020. Pantengin terus ya 🙂