Bocoran Karakter Baru Genshin Impact

Genshin impact merupakan game yang sedang banyak dibicarakan saat ini. Tidak terkecuali tentang bocoran Genshin Impact di update kedepan. Tampaknya mulai banyak bocoran beredar tentang update 1.1 selanjutnya, apa saja yang baru? Mari kita bahas.

Sementara sebagian besar bocoran tidak resmi atau dapat berubah, pola dan kesamaan mulai menjelaskan update ke depannya, dari karakter dan bos baru hingga event dan equipment baru.

Pengguna Reddit Polonoid75, memberi banyak rumor, bocoran, dan pernyataan resmi terkait pembaruan 1.1, yang akan datang pada 11 November. Ini akan menjadi update besar pertama Genshin Impact, dan banyak bocoran sejalan dengan fitur yang MiHoYo jelaskan sebelumnya.

Meski begitu, detail yang didapat dari uji beta China sebelumnya telah menyumbang banyak bocoran tambahan lainnya, termasuk deretan karakter baru.

Beberapa karakter baru 5-star yaitu Pole user-Geo-Zhongli, dan Bow user-Hydro-Childe, sedangkan karakter 4-star yaitu Claymore user-pyro-Xinyan, dan bow user-cyro-Diona.

Masih belum jelas Childe akan menggunakan senjata apa. Pasalnya di dalam story, childe menggunakan dual sword dan bow. Sedangkan dalam gambar banner dia memegang tombak/pole.

Karakter baru Genshin Impact update 1.1
Karakter baru Genshin Impact update 1.1 (credit Zillion Gamer)

Zhongli dan Childe sudah dapat kita saksikan dalam story game, meskipun belum dapat dimainkan. Namun Xinyan dan Diona belum pernah muncul di dalam game.

Bocoran lainnya mengatakan update 1.1 akan menampilkan beberapa event, yang terbesar adalah event yang memberi hadia kepada pemain veteran ketika mengajak pemain lain ke game, dengan Primogems diberikan ketika pemain yang diundang mencapai level adventure 15. Event lainnya yaitu tantangan pengiriman makanan yang akan menguji kehebatan pengumpulan bahan, balapan glider, dan event gacha “Unreturned Star”.

ada juga fitur seperti opsi untuk menggunakan karakter saat mereka dalam ekspedisi, kemampuan untuk mengunci artefak sehingga mencegah kamu tidak sengaja menghapus artefak, dan opsi ke bank resin sehingga kamu dapat membelanjakannya di lain hari.