Kolaborasi PUBGM dan Tesla

Bocoran Kolaborasi Antara PUBGM dan Tesla Terungkap?

Events Game Mobile News

Siapa sih di dunia ini yang tidak kenal dengan Tesla? Yup, sebuah perusahaan mobil listrik ternama milik Elon Musk dikabarkan dalam waktu dekat akan Berkolaborasi dengan game Battle Royale ternama buatan Tencent, yakni PUBGM. Menariknya, bocoran mengenai konten yang akan dibawa sudah mulai beredar di internet.

Kalian pasti penasarankan dengan konten apa saja yang akan dibawa dalam kolaborasi antara kedua perusahaan ternama ini? Yuk simak terus pemabahasan ini sampai habis agar kalian tidak ketinggalan informasi pentingnya.

Kolaborasi PUBGM dan Tesla

Berdasarkan informasi yang dilansir dari situs Dailyspin.id , PUBGM memang akan membawa beberapa konten baru dalam kolaborasi terbaru mereka dengan Tesla. Namun sayangnya, belum ada kepastian mengenai kapan kolaborasi ini akan muncul di PUBG Mobile.

Walaupun begitu, hampir pasti bahwa kolaborasi antara PUBGM dengan Tesla ini akan menghadirkan mobil listrik milik Tesla ke dalam game ini. Hal ini tak lepas dari latar belakang perusahaan Tesla Inc yang memproduksi kendaraan berbahan bakar listrik.

Untuk saat ini, sebuah bocoran memperlihatkan tampilan mobil listrik yang bakal hadir di PUBG Mobile. Nuansa warna Ungu dengan desain ala-ala Tesla memang cukup menarik untuk kalian lihat.

Sempat Berkolaborasi dengan McLaren

Kolaborasi PUBGM dan Tesla
McLaren 570s

Sebelum menggaet Tesla, Tencent terlebih dahulu sudah berkolaborasi dengan McLaren, yaitu sebuah perusahaan otomotif ternama yang berbasis di Inggris. Lewat kolaborasi tersebut, mereka menghadirkan mobil mewah milik McLaren seperti McLaren 570s, sebuah mobil sports keluaran tahun 2015 lalu. Nantinya, mobil ini hadir dengan 6 varian warna mulai dari Lunar White, Glory White, Royal Black, Zenith Black, Raspherry, dan Pearlescent.

Untuk mendapatkan skin tersebut, kalian harus melakukan beberapa gacha terlebih dahulu agar bisa mendapatkan hadiah skin yang kalian inginkan. Meski begitu, Tencent telah menyiapkan beberapa hadiah menarik lainnya seperti outfit, skin senjata, dan lain-lain.

Gimana tanggapanmu sobat Gamerz, mengenai hal ini? Apa kalian sudah tidak sabar untuk menantikan kolaborasi besar antara kedua perusahaan tersebut? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan berita menarik lainnya seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.