Bocoran Map Troi PUBG

Bocoran Terbaru dari Map Troi PUBG: New State Terungkap?

Game Mobile News

Krafton selaku developer PUBG: New State telah menyelesaikan beberapa tahap sebelum game ini dirilis. Menjelang peluncurannya, ada sebuah bocoran baru terkait informasi mengenai detail terbaru dari map Troi di PUBG: New State yang sudah beredar luas di internet.

Kalian Penasarankan seperti apa bocoran terbaru dari map Troi PUBG: New State? Yuk simak terus pembahasan ini sampai tuntas agar kalian tidak ketinggalan informasi pentingnya.

Bocoran Terbaru Map Troi PUBG: New State

Bocoran Map Troi PUBG
Map Troi

Perlu kalian ketahui, Krafton sendiri telah membagikan penampakan dari map Troi melalui sebuah video di Channel Youtube resmi-nya. Secara garis besar, map Troi tidak jauh berbeda dengan Mirarmar yang ada di PUBGM.

Jika dilihat lebih jelas lagi, Troi merupakan map yang menggabungkan antara dataran hijau dengan gurun pasir. Pada dasarnya , Mirarmar di PUBGM memang hanya memiliki padang tandus saja. Tentu, sang developer tidak mentah-mentah mengambil seluruh elemen dari PUBGM.

Mereka mencoba untuk memberikan pengalaman berbeda kepada para gamer melalui Troi. Untuk saat ini , masih sedikit informasi mengenai map baru yang beredar di internet. Namun, bocoran terbaru ini setidaknya memberikan gambaran kepada para gamer mengenai lokasi-lokasi yang ada di map tersebut.

PUBGM Dikabarkan Adaptasi Beberapa Fitur NS

Bocoran Map Troi PUBG

Berdasarkan informasi yang ada , Tencent kabarnya akan menghadirkan fitur yang dapat melacak berbagai item penting di PUBG Mobile. Item tersebut berbentuk seperti anjing yang akan mengikuti kalian dan memberitahukan lokasi-lokasi item langka seperti Helm level 3 ataupun Bag level 3.

Sejatinya, fitur baru tersebut hanya bisa gamer jumpai di PUBG: New State. Pasalnya, Krafton menyebutkan bahwa hal modern ini akan mereka bawakan ke game tersebut dan tentunya akan berbeda dengan PUBGM.

Gimana tanggapanmu sobat Gamerz mengenai hal ini, apa kalian sudah tidak sabar untuk segera memainkan PUBG: New State secara global bersama dengan teman kalian? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.