Boku no Hero Academia Season 5, Ungkap Detail Perayaan 5th Anniversary dan PV terbaru!

AniManga Events News Preview

Pada tanggal 27 Februari 2021 kemarin, TOHO Animation melalui channel Youtube-nya mengunggah sebuah video promosi terbaru, yang merupakan PV ke-3 untuk adaptasi anime TV yang diangkat dari manga yang ditulis dan diilustrasikan Kohei Horikoshi dengan judul Boku no Hero Academia Season 5 atau My Hero Academia Season 5, PV terbaru merupakan preview pertarungan antara Class A vs Class B.

Pengumuman terkait pembawa lagu tema OP & ED telah diungkap, lagu opening akan dibawakan oleh grup musik DISH dengan judul “No.1” dan tema ending berjudul “Ashiato” (Footprints) yang akan di bawakan grup musik The Peggies.

Boku no Hero Academia Season 5 yang merupakan seri baru, direncanakan akan mulai tayang pada tanggal 27 Maret 2021. Dan rencananya movie terbaru dari seri ini akan dirilis pada Summer 2021.

Serial Season ke-5 ini akan disutradarai oleh Masahiro Mukai, dengan animasi oleh studio Bones. Dan direktur utama oleh Kenji Nagasaki dan Mikine Kuwahara, desain karakter dibuat Yoshihiko Umakoshi dan Hitomi Odashima, komposisi seri oleh Yosuke Kuroda, Yuuki Hayashi sebagai penyusun musik dalam serial ini.

Boku no Hero Academia

Sebuah proyek untuk memperingati ulang tahun ke-5 anime TV Boku no Hero Academia telah diumumkan. Tepat pada tanggal 3 April 2021 nanti merupakan hari ulang tahun ke-5 sejak penayangan episode pertamanya pada tanggal 3 April 2016. Beberapa daftar acara yang akan dilakukan diantaranya:

  1. Pemungutan suara dilakukan oleh para penggemar dengan tema “Hiroaka Anime Best Battle” untuk menentukan pertarungan terbaik dari pertempuran yang diambil dari musim pertama sampai ke-empat.
  2. Pada tanggal 3 April 2021, hari ulang tahun ke-5, akan ada siaran khusus dari pengisi suara Daiki Yamashita sebagai Izuku Midoriya, Kenta Miyake sebagai All Might, Nobuhiko Okamoto sebagai Katsuki Bakugo, Ayane Sakura sebagai Ochako Reihi, dan kaito Ishikawa sebagai Tenya Iida. Sebuah panggung khusus akan diadakan oleh Kaito Ishikawa dan Yuki Kaji yang berperan sebagai Shoto Todoroki.
  3. Pengumuman mengenai proyek baru yang akan diumumkan melalui program khusus yang didistribusikan di channel YouTube TOHO Animation bersamaan dengan “AnimeJapn2021” yang akan diadakan secara online pada tanggal 27 dan 28 Maret.
Boku no Hero Academia
  • Boku no Hero Academia
  • Penulis: Kohei Horikoshi
  • Ilustrasi: Kohei Horikoshi
  • Genre: Action, Comedy, Drama, Fantasy, School Life, Sci-fi,Shounen, Supernatural

Sinopsis:

Sebuah dunia di mana manusia dengan kemampuan supernatural (Quirk), Izuku Midoriya (Deku), yang bercinta-cita menjadi pahlawan namun tidak memiliki Quirk bertemu dengan pahlawan No 1 All Might yang diidolakannya, All Might merasa Deku mempunyai potensi dan memiliki kualitas pahlawan yang tersembunyi di dalamnya, dan All Might mentransfer Quirk yang bernama “One For All” kepada Deku. Kemudian Deku mendaftar di Sekolah Menengah Yuei, Sekolah yang menghasilkan pahlawan.

Sumber: Animetimes, Natalie