Boku no Hero Academia Season 5 Umumkan Pemeran Pendukung!

AniManga News Preview

Pada tanggal 4 Juli 2021 kemarin, melalui situs resmi untuk serial anime televisi adaptasi yang diangkat dari manga yang ditulis dan diilustrasikan Kohei Horikoshi dengan judul Boku no Hero Academia Season 5 atau My Hero Academia Season 5, mengungkapkan lima anggota pemeran baru untuk cour kedua dari serial anime. Untuk cour pertama serial anime akan tayang sampai dengan 15 episode.

PV Cour ke-2

Band pop alternatif MAN WITH A MISSION membawakan lagu pembuka baru yang berjudul “Merry-Go-Round” dan Soushi Sakiyama membawakan lagu penutup baru dengan judul “Uso ja nai”.

5 pemeran dari anggota Meta Liberation Army yang akan muncul di Boku no Hero Academia Season 5 cour ke-2 ialah:

  • Hiroaki Hirata sebagai Ri-Destro/Rikiya Yotsubashi
  • Tomokazu Sugita sebagai Skeptic/Tomoyasu Chikazoku
  • Junji Majima sebagai Trumpet/Koukuu Hanabata
  • Takako Honda sebagai Curious/Chitose Kizuki
  • Seiichirou Yamashita sebagai Geten

Serial Season ke-5 cour pertama disutradarai oleh Masahiro Mukai, dengan animasi oleh studio Bones. Dan direktur utama oleh Kenji Nagasaki dan Mikine Kuwahara, desain karakter dibuat Yoshihiko Umakoshi dan Hitomi Odashima, komposisi seri oleh Yosuke Kuroda, Yuuki Hayashi sebagai penyusun musik dalam serial ini.

Boku no Hero Academia Season 5
Visual Season 5 Cour 2

Anime televisi pertama Boku no Hero Academia diproduksi studio Bones dan ditayangkan selama 13 episode di Musim Semi 2016. Kemudian berlanjut selama berturut-turut yang masing-masing musim ditayangkan perdana di Musim Semi 2017, Musim Semi 2018, dan Musim Gugur 2019, masing-masing tayang selama 25 episode. Musim kelima ditayangkan perdana di Jepang pada 27 Maret.

Genre: Action, Comedy, Drama, Fantasy, School Life, Sci-fi,Shounen, Supernatural

Sinopsis:

Sebuah dunia di mana manusia dengan kemampuan supernatural (Quirk), Izuku Midoriya (Deku), yang bercinta-cita menjadi pahlawan namun tidak memiliki Quirk bertemu dengan pahlawan No 1 All Might yang diidolakannya, All Might merasa Deku mempunyai potensi dan memiliki kualitas pahlawan yang tersembunyi di dalamnya, dan All Might mentransfer Quirk yang bernama “One For All” kepada Deku. Kemudian Deku mendaftar di Sekolah Menengah Yuei, Sekolah yang menghasilkan pahlawan.


Artikel terkait

Boku no Hero Academia Season 5, Ungkap Detail Perayaan 5th Anniversary dan PV terbaru!