Boku no Hero Movie ke-3 Ungkap Trailer Perdana dan Tanggal Tayang!

Sebuah pengumuman telah diungkapkan setelah penayangan anime episode pertama season ke-5 yang berjudul Boku no Hero Academia atau My Hero Academia. Pada tanggal 28 Maret 2021 melalui situs resmi untuk penayangan anime movie dari franchise tersebut mengungkapkan detail anime movie dengan judul lengkap Boku no Hero Academia the Movie 3: World Heroes’ Mission. Detail yang telah diunggah diantaranya judul, tanggal rilis versi film anime ketiga, trailer perdana, dan visual teaser kedua yang menampilkan Deku, Bakugo, dan Todoroki mengenakan kostum baru “Stealth Suit” untuk film tersebut. Tanggal penayangan telah diputuskan dan direncanakan tayang pada tanggal 6 Agustus 2021.

Boku no Hero Academia Movie ke-3 dikatakan akan memiliki cerita original tidak mengadaptasi dari sebuah manga, namun cerita original tetap ditulis oleh Kohei Horikoshi selaku mangaka asli dari seri anime tersebut.

My Hero Academia, adalah sebuah seri manga shounen Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kohei Horikoshi. Manga ini mulai dimuat dalam majalah Weekly Shounen Jump sejak bulan Juli 2014, dan telah dibundel menjadi 24 volume tankoubon hingga bulan Agustus 2019.

Serial anime nya sendiri, saat ini memiliki lima season. Season terbarunya baru saja tayang pada tanggal 27 Maret 2021. Kemudian, anime-nya pertama kali tayang pada musim semi 2016 dengan 13 episode, diikuti oleh musim kedua tayang pada musim semi 2017, musim ketiga tayang di musim yang sama pada tahun 2018, dan musim keempat tayang pada musim gugur 2019. Musim kedua sampai keempat memiliki 25 episode setiap season-nya. Sedangkan movie pertama tayang pada bulan Agustus 2018, movie kedua ditayangkan pada bulan Desember 2019.

Untuk staf yang terlibat dalam produksi movie anime kelima, akan kembali dikerjakan di studio animasi Bones termasuk sutradara Kenji Nagasaki, penulis naskah oleh Yousuke Kuroda, desainer karakter oleh Yoshihiko Umakoshi, dan komposer musik Yuuki Hayashi. Mangaka asli Kouhei Horikoshi bertanggung jawab sebagai kepala pengawas.

Boku no Hero Academia

Genre: Action, Comedy, Drama, Fantasy, Sci-fi, Shounen, Supernatural

Sinopsis:

Untuk menyelamatkan orang-orang dari kelompok misterius Humanize, yang bertujuan untuk memusnahkan pemegang “Quirk” di seluruh dunia, pahlawan profesional dari seluruh dunia berkumpul untuk membentuk <Tim Pahlawan Seleksi Dunia>. Termasuk Deku, Bakugo, dan Todoroki yang sedang magang, siswa dari departemen pahlawan SMA Yuei akan bergabung sebagai anggota dan menghadapi krisis dunia bersama para pahlawan profesional.