Donkey-Evos-Esports

Bosan dengan Turnamen Mobile Legends, Evos Donkey Banting Setir ke League Of Legends Wild Rift !

Esports News

Bosan dengan Turnamen Mobile Legends, Evos Donkey Banting Setir ke League Of Legends Wild Rift !, Baru – baru ini dunia kompetisi Esports Indonesia dikejutkan oleh statement atau pernyataan dari salah seorang pemain professional tim Evos Esports untuk divisi Mobile Legends: Bang Bang.

Dia adalah Yurino Putra Angkawijaya, tentu nama ini terdengar asing dibenak sobat Esports di tanah air. Kebanyakan dari penggemar tim Evos Esports mengenal sosok ini dengan nickname Evos Donkey, dirinya sendiri merupakan seorang pemain professional MLBB dan sudah sukses menorehkan berbagai prestasi di kancah turnamen Mobile Legends.

Di dalam karirnya sendiri Donkey bisa dikategorikan menjadi pemain yang cukup sukses dalam kompetisinya, tercatat dia telah berhasil membawa tim macan putih menjuarai MPL Indonesia season 4, M1 Mobile Legends: Bang Bang World Championship, serta berhasil menyumbangkan medali perak pada pekan olahraga SEA Games beberapa waktu lalu.

Bosan dengan Turnamen Mobile Legends, Evos Donkey Banting Setir ke League Of Legends Wild Rift !

Namun baru – baru ini terdengar kabar bahwa pemain yang kelahiran dari Surabaya ini menyatakan untuk pensiun dari kompetisi Mobile Legends. Akan tetapi namanya masih terdaftar dalam pemain yang berlaga pada MPL Indonesia season 5 saat ini, sayangnya sampai saat ini Donkey belum pernah membela Evos Legends pada ajang ini.

Sempat tersiar kabar bahwa Zeys yang merupakan pelatih dari tim Evos Legends akan menurunkan Donkey pada pekan ketiga MPL Indonesia season 5. Namun ini hanya kabar burung yang pada kenyataannya pada pekan ketiga kemarin tidak ada namanya dalam lineup tim macam putih bahkan menjadi pemain cadangan pun tidak.

Dengan ini menjadi timbul pertanyaan apakah papi Donkey sudah benar – benar pensiun dari dunia Mobile Legends: Bang Bang, yang mana melalui game ini dirinya mendapatkan ketenaran dan populer di tengah – tengah penikmat Esports tanah air. Menurut rumor yang beredar sang pemain pernah membuat Insta story sudah jenuh dengan turnamen MLBB dan lebih memilih berkarir di dunia League Of Legends: Wild Rift Kedepannya.

papi-donkey-insta-story
Cuitan Evos Donkey mengenai keseriusannya dengan game League Of Legends: Wild Rift

Untuk informasi tambahan bagi sobat GameZero saat ini game besutan dari Riot ini belum rilis pada server Indonesia, pihak developper baru saja menyelesaikan tahap uji coba pada beberapa negara seper Brazil yang sudah dirilis untuk Beta Version dari game League Of Legends: Wild Rift ini.

Namun menurut informasi yang kami himpun dari situs Revival.tv menyatakan bahwa kemungkinan versi Beta untuk game LOL akan dirilis pada bulan Maret mendatang untuk negara Indonesia, dan untuk kepastian tanggal perilisannya masih belum ada konfirmasi lanjutan dari pihak pengembang, yang pasti game ini akan dirilis pada tahun 2020 ini.