Bosan Membadut, Geek Fam Indonesia Datangkan Dua Pemain Filipina Untuk Isi Roster MPL Indonesia Season 10

Bosan Membadut, Geek Fam Indonesia Datangkan Dua Pemain Filipina Untuk Isi Roster MPL Indonesia Season 10

Esports Events News

Bosan Membadut, Geek Fam Indonesia Datangkan Dua Pemain Filipina Untuk Isi Roster MPL Indonesia Season 10. Setelah bermain buruk hingga MPL Indonesia season yang kesembilan. Akhirnya tim yang menjadi badut MPL ini akan merombak susunan rosternya guna mengarungi kompetisi MPL ID Season 10.

Setelah sebelumnya ada tim Onic Esport yang mendatangkan Kairi, kali ini giliran Geek Fam Indonesia yang ikut – ikutan mendatangkan pemain Filipina. Dengan mendatangkan para pemain papan Filipina, Geek Fam mulai menunjukkan keseriusannya dalam menantang gelar juara MPL mendatang.

Sudah bukan rahasia lagi, kalau dari pagelaran MPL Indonesia season empat hingga season kesembilan. Geek Fam selalu mendatangkan para pemain medioker. Pemain dengan nama besar yang sempat hadir dalam tim ini hanyalah Ayam Jago yang merupakan eks jungler RRQ yang sudah habis masanya.

Bosan Membadut, Geek Fam Indonesia Datangkan Dua Pemain Filipina Untuk Isi Roster MPL Indonesia Season 10, Meta Pemain PH Akankah Efektif ?

Melalui postingan akun instagram emak moba, pihaknya memberikan update mengenai susunan roster in game dari Geek Fam. Melalui unggahannya bisa kita lihat kalau ada dua nama pemain Filipina, mereka adalah Baloyskie dan juga Hades.

emak moba roster geek fam indonesia
emak moba roster geek fam indonesia

Hades sendiri tidak hanya melakukan trial di tim Geek Fam, namun eks jungler tim Echo PH ini juga sempat trial di tim Bigetron Alpha. Kalau memang benar Hades akan bergabung kedalam roster Geek Fam, maka permasalahan jungler dari tim ini akan terselesaikan mungkin.

Selain Hades, ada juga satu nama terakhir dari pemain Filipina, yakni Baloyskie. Mantan pemain Onic PH ini kemungkinan besar akan bergabung kedalam roster Geek Fam untuk mengarungi MPL Indonesia season sepuluh.

Datangkan Dua Pemain PH, Akankah Permasalahan Geek Fam Terselesaikan ?

Dari dahulu, permasalahan dari tim Geek Fam ada pada role jungler dan juga roamer. Tercatat mereka kerap gonta – ganti pemain untuk mengisi kedua role tersebut. Namun dari semua nama yang pernah mengisinya belum ada yang berhasil.

Dengan mendatangkan Baloyskie yang kemungkinan besar akan mengisi pos roamer serta Hades sebagai jungler apakah mereka bisa bangkit. Kalau berbicara kualitas, tentu kedua pemain ini tidak kita ragukan lagi akan kualitasnya.

Namun, yang jadi permasalahan utama ada pada kendala komunikasi. Bisa kita bilang kalau pemain Filipina kurang fasih berbahasa inggris. Ini tentu akan menjadi masalah serius, akankah Geek Fam bisa berhasil dengan meta pemain PH, atau mereka akan semakin keteteran ?.