fantasy-town

Bosen Nungguin Rilis Fantasy Town ?, Begini Cara Download dan Memainkannya !

Game Mobile Reviews Tips & Tricks

Bosen Nungguin Rilis Fantasy Town ?, Begini Cara Download dan Memainkannya !, Fantasy Town merupakan sebuah game dengan genre farming simulator yang bisa dimainkan secara online, dalam permainan yang satu ini para pemain bebas berkreasi dalam membangun kota impiannya sendiri, Fantasy Town sendiri merupakan game yang mendapat begitu banyak respon positif dari berbagai pihak.

Kepala Fantasy Town Edmundo Swidoyono mengatakan ” Kami harapkan dengan mengenalkan karakter cerita rakyat melalui sebuah game farming jauh lebih efektif, mengingat cerita rakyat yang menjadi akar budaya indonesia mungkin sudah jarang diminati oleh anak-anak jaman sekarang “, dengan hadirnya game ini ia berharap anak – anak indonesia dapat lebih mengenal budayanya sendiri.

Ada begitu banyak hal menarik yang dapat dilakukan didalam game besutan Arumgames ini seperti menjelajahi area misterius, bertarung menghadapi pasukan monster, sampai para pemain bisa menentukan role dari karakter yang ia mainkan ada beberapa role dalam game ini yakni petani, nelayan, chef, prajurit, penyihir dan beragam role lainnya.

Bosen Nungguin Rilis Fantasy Town ?, Begini Cara Download dan Memainkannya !

Namun dibalik begitu menariknya game ini sampai saat ini pihak Garena belum memberikan tanggal pasti terkait perilisan game ini di Indonesia, walaupun begitu untuk kalian yang tetap ingin mencoba bermain game ini bisa kok, caranya :

  1. Siapkan aplikasi vpn di perangkat Android / ios kalian, lalu hubungkan dengan server amerika serikat. Disini saya menggunakan aplikasi turbo vpn dan server amerika serikat.
Koneksikan ke vpn server amerika

2. Setelah anda berhasil mengkoneksikan ke vpn server amerika, selanjutnya unduh aplikasi fantasy town versi arab di link berikut Fantasy Town Arab Version, llink ini sendiri saya dapatkan dari teman saya Lukas Octovanus.

Link Fantasy Town Versi Arab

3. Silahkan anda buka di browser chrome, bila ada muncul notikasi unduhan aplikasi tekan tombol tetap unduh.

Unduh Fantasy Town

4. Silahkan anda klik tetap download, berhubung saja sudah mendownload maka tampilannya seperti diatas, kemudian silahkan tunggu hingga aplikasi selesai di download.

Selesai download Fantasy Town

5. Kalau sudah download silahkan matikan koneksi vpn anda, kemudian buka manajer file pada ponsel anda > Apk > Fantasy Town, klik aplikasi untuk menginstall.

Install Fantasy Town

6. Setelah berhasil menginstallnya silahkan anda buka aplikasinya, untuk merubah setelan bahasa menjadi bahasa inggris silahkan pilih icon gear disebelah kanan layar ponsel anda.

Ubah Bahasa Fantasy Town
Ubah Bahasa Fantasy Town
Ubah Bahasa Fantasy Town

7. Setelah semuanya selesai maka sekarang anda hanya perlu menikmati permainannya, cukup sekian tutorial dari saya.

BACA JUGA : Fantasy Town, Game Baru dari Garena untuk Kamu yang Suka Membangun Kota