Shining Beyond

Braves Rilis “Shining Beyond”, Dapatkan Hadiah Menarik untuk Seluruh Pemain!

Game Mobile News

Braves selaku pencipta game Valiant Force meluncurkan game terbarunya bernama Shining Beyond, game tersebut diklaim mampu mencuri perhatian para gamers diseluruh dunia. Braves nampaknya menganggap hal ini sebagai kesempatan untuk membuat game Mobile RPG “Shining Beyond” menjadi salah satu update game paling menarik yang ditawarkan oleh Braves dalam perjalanan debutnya selama ini.

Semenjak rilis game Valiant Force milik XII Braves di Singapura, XII Braves selaku pihak pengembang mengklaim bahwa mereka memiliki konten yang menarik untuk para pemainnya. Sampai saat ini baik Valiant Force dan game terbarunya Shining Beyond masih memiliki jumlah pemain yang terbilang cukup banyak dari  berbagai negara, dan menjadi gamesport paling terpopuler.

SHINING BEYOND MEMBERIKAN HADIAH PERILISAN

Sumber : Reddit.com

Naik dari angka 500 ribu calon pemain yang sudah mendaftar Pra-Registrasi Game Shining Beyond, hal ini menjadi salah satu alasan Shining Beyond memberikan hadiah Perilisannya kepada seluruh pemain gamesport. Hadiah ekslusif yang di berikan oleh Shining Beyond diantaranya seperti Hero Olivia yang dirancang dengan Uniform Costume, milik Olivia School, serta Immortal Valour Wings akan diberikan kepada semua pemain dan juga pemain akan menerima hadiah 10x Premium Summon Ticket, dalam mode game Mobile RPG Shining Beyond paling baru yang sangat di nantikan.

CERITA DIBALIK SHINING BEYOND

Sumber : ApkPure.com

Mengingat kisah Hero Jake, dibalik  kisah sebelumnya Valiant Force yang masuk kedalam dunia pertempuran melawan iblis yang ada dalam diri Jake. Hingga pertolongan teman yang di percayai, jiwa sekutu pun ikut bergabung bersama Jake untuk melawan kekuatan gelap yang jahat, melewati gerbang Abyssal. Dengan tujuan Utama melawan kekaisaran baru, dan menghilangkan kegelapan jahat yang selama ini menyelimuti, melawan bangsa Tirani untuk mencapai kemenangan. Menahan orang-orang yang diperalat, menjadikannya pengikut bersama pasukan Utama milik Jake dan Emma untuk mengudeta Arathos.

PERMAINAN

Sumber : MMOCulture.com

Seolah kisah dibalik Shining Beyond itu saja tidak cukup, Gamesport dengan mode RPG yang disertai Hero Collection. Menyatukan kembali gameplay yang di sertai dengan aksi cepat berikut akses sistem Al Offline, yang dapat meningkatkan Hero pada game ini. Pada saat yang sama, gameplay yang kompleks dengan hadirnya cutscene yang terdapat dalam game, membuat pemain mengerti tentang kisah-kisah dalam pertualangan baru , menjajal skill dari masing-masing hero, hal ini berkaitan akan sinergi antara satu hero utama dengan hero yang lainnya.

Tak berhenti sampai disitu, Shining Beyond tampaknya menawarkan penjelajahan dalam dungeon yang bukan berarti tidak terdapat pertarungan aksi otomatis. Dengan cepat setiap pemain masuk kedalam misi, game ini akan menhasilkan medan perang mode acak yang terdapat dalam sistem Al miliknya. Tentu saja tidak semua dapat dilakukan secara otomatis, bahkan pemain dapat mengambil keputusan taktis dalam  membalikan kondisi medan pertempuran.

Dalam mode RPG ini, pemain hanya akan diminta untuk mengaktifkan skill pada karakter secara manual, dengan bantuan ikon skill, membantu para pemain untuk menghentikan skill musuh, dengan stun bahkan saat melakukan heal kepada pemain lainnya, juga menjaga tim dari telegraf skill untuk menghindari jagoanmu bersama tim nya terkena dampak dari boss skill. Pemain bisa dengan cepat, mengetuk atau menahan yang menjadi area tujuan untuk pindah pada tempat yang akan di tuju.

Model keluaran terbaru Shining Beyond terbukti dengan kemunculan 48 hero yang berbeda dalam game yang akan menjadi koleksi. Selain itu, terdapat 4 job Utama, Warrior, Archer, Rogue dan Acolyte yang juga muncul dalam game. Tidak ketinggalan sub-job lainnya seperti Assasin, Crusader, Ranger, Mage, dan juga Samurai bahkan sampai 18 job lainnya.

Salah satu keuntungan yang ditawarkan lainnya dalam game ini, yaitu SR, R, UR, dan SSR. Dalam setiap Hero yang berbeda-beda memiliki rarity tersendiri, hingga pada tahap akhir yang dapat di promosikan dalam kelangkaan UR+ dalam meningkatkan statistiknya yang jauh melibihi dari 600%

Pada satu sisi, Shining Beyond adalah kabar baik, pada dasarnya hamper semua developer dapat membuat game online yang sama dengan Shining Beyond. Serta persaingan yang mulai ketat, dilihat dari banyaknya rilis game baru untuk mendapatkan pemain setia masing-masing. Jadi, sebuah developer harus memenangkan hati para pemain gamesport dalam sebuah inovasi game paling menarik untuk dimainkan. Tertarik untuk memainkan game Shining Beyond milik XII Braves? Jangan lewatkan kesempatanmu untuk mendapatkan hadiah menarik dari ajang Pra-regristasi yang di selenggarakan oleh Braves!