Sebelumnya Brawlhalla telah berkolaborasi dengan Lara Croft, Steven Universe, WWE Superstars, dll. Kini Brawlhalla berkolaborasi dengan The Walking Dead untuk menghadirkan Michonne, Rick Grimes, Daryl Dixon sebagai Epic Crossover di Brawlhalla, termasuk menambahkan tempat baru, mode game baru “Walker Attack”, podium baru “Days Gone Bye”, dan efek KO baru “Walker’s Grasp”.

Brawlhalla sendiri adalah game battle arena yang sudah mendukung crossplay yang bisa sobat GameZeRO mainkan di PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, Xbox One, Android dan IOS. Jadi kalian bisa bermain dengan teman meskipun berbeda platform.

 

Mode Game Baru – Walker Attack

Walker Attack adalah mode baru di Brawlhalla yang mengharuskan kalian menghabisi semua gelombang walker yang tidak ada habisnya selama kalian bisa menahannya. Semakin tinggi gelombang yang dicapai, jumlah para walker akan semakin banyak dan juga akan semakin susah untuk dilawan.

 

Tiga Epic Crossover Baru Di Brawlhalla

  • Michonne – Sebagai Epic Crossover Koji – Dengan pedang dan busur panahnya, pendekar pedang wanita sudah siap untuk bertarung, dan dia akan melakukan apapun untuk menang.
  • Rick Grimes – Sebagai Epic Crossover Barraza – Berbekal kapak kecil dan revolvernya, Rick Grimes hadir untuk menunjukan kepada semua orang apa yang dibutuhkan untuk bertahan hidup.
  • Daryl Dixon – Sebagai Epic Crossover Ember – Dia membawa sepeda motor, panah, pisau, dan beberapa senjata lainnya untuk membantunya menjadi yang terbaik.

Setiap Epic Crossover dihargai 300 Mammoth Coins yang bisa dibeli di toko. Semua item, Epic Crossover, mode game, dan tempat akan selalu tersedia dan bisa dimainkan setelah event berakhir. Jadi sobat GameZeRO jangan khawatir meskipun tertinggal eventnya.

 

Bagaimana sobat GameZeRO, apakah kalian tertarik dengan kolaborasi Brawlhalla dengan The Walking Dead. Jika kalian tertarik, kalian bisa melihat video trailernya dibawah ini.

Kalian juga bisa mendownload brawlhalla di bawah ini:

PCAndroid – IOS