Line Timeline

Buat Timeline pada LINE Lebih Seru dengan Fitur “Story”

Gadget News

LINE Corporation kembali menghadirkan penambahan fitur baru buat aplikasi pertukaran pesan LINE demi memenuhi kebutuhan pengguna setianya. LINE membawa fitur Story ke pada Timeline yg memungkinkan pengguna menyebarkan berbagai momen di keseharian mereka pada bentuk video, foto, atau teks. Story akan menghilang dalam kurun waktu 24 jam sesudah pengguna mengunggahnya.

Selain itu, Pengguna juga bisa menentukan buat mengumumkan update atau pergantian gambar profil atau latar belakang profil mereka ke dalam Story. Ini mampu dilakukan menggunakan mengklik “Share to Story” atau membiarkannya kosong jika tidak ingin membagikannya.

 

Cara Menggunakan Story

1. Buka Timeline pada LINE & ketuk ikon kamera yg terletak pada kiri atas.

Line Timeline

 

2. Pilih atau ambil momen yg ingin dibagikan pada bentuk video, foto, atau teks

Line Timeline

3. Tambahkan stickers atau gambar pr

 

4. Saat telah terselesaikan, tekan ikon pesawat kertas yg terletak di kanan bawah buat mengunggah Story

Melihat Story Kawan Kita

Kita mampu melihat Story melalui 2 sumber, pertama adalah melalui Timeline di pelaksanaan LINE dan ke 2 melalui layar Home sahabat LINE kita.

 

Kita jua mampu mengirimkan komentar atau “Like” ke Story yg diunggah sang teman kita. Untuk “Like” wajib terlebih dulu dikonfirmasi sang pengunggah Story bersangkutan.

Selain itu, kita pula mampu menaruh “Like” buat Story yg harus dikonfirmasi terlebih dahulu sang pemilik Story bersangkutan. Selain itu, kita pun mampu memberikan komentar atau pesan yang akan dikirim melalui chat.

Update

Melalui pemutakhiran LINE 9.15.0 yang dirilis pada 2 September 2019 buat iOS, LINE Story mengalami sejumlah penambahan fitur.

  • Fungsi hitung viewer LINE Story
  • Edit teks untuk konten video
  • Penggunaan stickers LINE untuk konten video & foto