The Sims 4

Update Patch Terbaru The Sims 4 Menambahkan Bug Aneh yang Dapat Mengeluarkan “Pipis Api”

Feature News

Setiap kali The Sims 4 memiliki pembaruan pasti selalu ada beberapa bug yang menarik, dalam pembaruan terbarunya game ini memiliki bug yang terbilang cukup aneh dan juga menarik.

Jadi seperti apakah bug itu? ya, apakah kalian pernah membayangkan seseorang yang sedang membuang air kecil namun orang tersebut malah mengeluarkan sebuah api? cukup aneh bukan? Bug itu ditemui oleh seorang pengguna Twitter bernama @Simmerdmitriy yang tengah memperlihatkan karakter The Sims 4 saat sedang membuang air kecil.

Banyak orang yang beranggapan bahwa ini adalah bug biasa, seperti bug sebelumnya yang memperlihatkan seorang bayi yang terjebak di ruang kekosongan dan hilang selamanya karena geometri.

Selain itu terdapat seorang pengguna Reddit, Ruinthefun, yang melihat isi dari kode game The Sims 4 dan mengatakan:

“Saya pikir pihak mereka sengaja membangun kode ini, karena Sims kalian memiliki peluang 50% untuk menyebabkan kebakaran toilet, kecuali kalian sudah mengupgradenya secara khusus. Namun, tetap saja sulit untuk mengatakan dengan pasti apakah kode ini sengaja ditulis ke dalam permainan hanya untuk menguji fitur tersebut tanpa dihapus, atau tim pengembang mereka hanya ingin membuat pemain The Sims 4 terasa terhibur? ya mungkin saja.”

Selain bug terdapat masalah mengenai beberapa pemain yang mengaku telah melakukan save game, namun save data tersebut malah menjadi corrupt usai melakukan update. Semoga saja masalah ini akan di teruskan dan segera diperbaiki oleh pihak EA.