Bug Cyberpunk 2077 Free Money di Playstation dan Xbox, Buruan Coba!

Game Konsol News Tips & Tricks

Selain dari cara tradisional untuk menghasilkan uang, pemain telah menemukan bahwa ada bug uang di Cyberpunk 2077 untuk dimanfaatkan. Jika Sobat sedang kesulitan untuk mendapat uang (eddies) di cyberpunk, mungkin Sobat bisa mencoba cara ini.

Untuk memanfaatkan bug cyberpunk 2077 ini Sobat tidak membutuhkan usaha yang banyak. Bug ini berhubungan dengan side questspace oddity yang bisa diambil setelah menyelesaikan story act-2 di game.

Misi ini akan meminta Anda untuk pergi dan berbicara dengan para tunawisma di dekat gedung pompa bensin di Rancho Coronado. Koper yang mereka temukan sebenarnya adalah koper militer yang dapat dibuka dengan mengintimidasi mereka, memilih opsi menolong mereka atau membelinya dari mereka. Sobat kemudian dapat mengambil access shard dari mayat, dan kemudian membuka program launch.exe di tab File yang menampilkan koordinat titik drop.

Di titik drop, hadapi enam pria tanpa membuat keributan, lalu buka pod drop untuk menyelesaikan pekerjaan. Di dalam pod drop ini ada lukisan, dan dapat dijual seharga 4000 eddie. Dan Anda dapat menjual dan membelinya kembali berulang kali untuk mendapatkan uang yang banyak.

Setelah Sobat menjualnya, keluar sepenuhnya dari menu Dropbox. Kemudian, jika masuk kembali, Sobat akan dapat membelinya kembali hanya dengan 5 eddie, sehingga Sobat mendapat untung 3995 eddie. Hal ini dapat Sobat lakukan berulang kali.

Hal yang harus diperhatikan adalah adalah jumlah dana dari Drop Point. Kadang mereka tidak akan memiliki uang cukup untuk membeli lukisan Sobat, jadi Sobat harus pindah ke drop point yang lain.