dota-2-bug-gold-images

Bug Gold Dota 2, Pemain Tidak Bisa Membeli Item dalam Permainan

Esports News

Bug Gold Dota 2, Pemain Tidak Bisa Membeli Item dalam Permainan, Siapa yang tidak mengenal dengan salah satu game PC yang sudah cukup melegenda ini, Dota 2 menjadi satu diantara banyaknya game PC yang bisa dibilang cukup sukses dalam industri game di dunia.

Kepopuleran Dota 2 membuat game ini bisa terus eksis hingga saat ini, ditengah begitu banyaknya ancaman dari game – game Android yang saat ini merebak ke tengah – tengah para gamer, permaianan yang satu ini tetap saja mampu memberikan sesuatu yang berbeda yang bisa membuat betah para pemainnya.

Dengan terus memberikan berbagai layanan event – event yang menarik, melakukan maintenence secara berkala serta memberikan update – update menarik yang sukses melariskan game ini se antero dunia dan menjadi salah satu game dengan iklim Esport yang cukup digemari saat ini.

Bug Gold Dota 2, Pemain Tidak Bisa Membeli Item dalam Permainan

Dengan berbagai pencapaian hebat dari game besutan Valve ini bukan berarti mereka sudah bisa bersantai – santai saja menikmati buah kerja keras meraka saat ini, dikarenakan menurut laporan yang beredar saat ini Dota 2 sedang memiliki sebuah bug yang cukup menganggu para pemain.

Seperti dilansir dari laporan SpectacularShoelance seorang pengguna forum Reddit disana dirinya memaparkan bahwa telah menemukan sebuah bug gold yang mana bug ini muncul ketika sedang melakukan pick hero.

bug dota 2

Lebih lanjut mengenai bug gold ini dirinya menjelaskan bahwa bug ini muncul saat proses pick hero dimana secara tiba – tiba musuh juga memilih hero yang sama dan hero yang terpilih langsung di ban secara otomatis

Belum cukup sampai disana, bug ini juga mengakibatkan rekan satu tim nya tidak bisa melakukan pick hero dan kehilangan gold secara misterius sejumlah minus 20 gold, ketika game sudah dimulai pun bug ini cukup menyebalkan.

Pasalnya pemain yang terkena bug ini mendapatkan jumlah gold awal yang cukup banyak namun kesemua gold ini tidak dapat digunakan untuk membeli item apapun itu, dengan adanya laporan ini semoga saja pihak developper Dota 2 dapat segera memperbaiki masalah ini.

BACA JUGA : Ericko Lim Bentuk Tim Esports untuk LOL Mobile dan Dota 2