Bug Halo Infinite Saat Ini Belum Bisa Ditangani

Bug Halo Infinite Saat Ini Belum Bisa Ditangani

Game

Kabar terbaru menyebutkan bahwa bug melee pada game Halo Infinite belum bisa ditangani untuk waktu yang ditentukan karena mayoritas pengembang atau developer dari 343 Industries sedang tidak berada di tempat ataupun sedang terikat dengan project lain.

Pada sebuah post di forum internet Reddit yang berisi kumpulan bug Halo Infinite, Brian Berryhill, seorang developer dari 343 Industries mengatakan bahwa meskipun laporan di forum tersebut akan sangat berguna bagi para developer untuk memperbaiki bug yang muncul, namun bug tersebut belum bisa diperbaiki dalam waktu singkat karena kebanyakan developer yang sebelumnya terikat dengan game tersebut saat ini tengah terikat dengan project game lain dari 343 Industries.

Masalah yang mengganggu tersebut, kabarnya berasal dari desync. Instilah tersebut mengacu pada game yang gagal mendeteksi musuh yang berarti ketika pemain melakukan serangan jarak dekat ke musuh maka serangan tersebut tidak akan mengenai sasaran. Sebenarnya permasalahan ini merupakan hal yang umum dalam video game, namun sepertinya khusus untuk game Halo Infinite  player sendiri sudah cukup jerah.

“Para developer akan segera kembali ke Sandbox. Tim Community dan Competitive Insights telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam memberi tahu kami betapa menyebalkannya situasi seperti ini. Ini adalah prioritas utama kami untuk kami tangani.” ungkap Brian Berryhill di Reddit.

Meskipun para developer saat ini sedang fokus untuk mengerjakan project lain, namun pada akhirnya mereka akan kembali ke game ini untuk memperbaiki beberapa masalah yang muncul. Hanya saja saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan bug tersebut akan diperbaiki.