build argus mobile legends

Build Argus Mobile Legends Tersakit 2022 – Auto Savage!

Game Mobile Tips & Tricks

Build Argus Mobile Legends Terpedis dan Tersakit – Seperti yang kalian ketahui, Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terpopuler di dunia saat ini. Game ini juga disebut-sebut sebagai game yang paling banyak dimainkan di tahun 2022. Popularitas Mobile Legends tidak terlepas dari kontribusi para pemain profesional dan komunitas yang berkembang.

Seperti kebanyakan game MOBA lainnya, pada Mobile Legends terdapat role yang dapat dimainkan oleh pemain dan memiliki kemampuan yang berbeda-beda pada setiap karakternya. Mulai dengan Assassin, Fighter, Mage, Marksman, Support, Tank. Setiap role memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Selain itu, kontribusi di setiap lane juga berpengaruh signifikan terhadap kemenangan sebuah tim. Tank dan support biasanya digunakan sebagai roamer. Mage bertanggung jawab untuk melindungi Mid lane dan membantu dalam pertempuran di lane lainnya. Tugas jungler untuk membunuh semua monster di hutan dan menculik hero musuh. Fighter memiliki kemampuan durability yang tinggi dan berada di Exp lane. Marksman dengan memiliki damage yang tinggi saat late game dan berada di Gold lane.

Build Argus Mobile Legends Tersakit

1. Swift Boots

build-argus-mobile-legends-swift-boots
Swift Boots

Item ini menambahkan +40 Movement SPD dan +15% Attack Speed yang sangat cocok untuk tipe argus ini, mengingat argus sangat mengandalkan attack speed.

2. Demon Hunter Sword

build-argus-mobile-legends-demon-hunter-sword
Demon Hunter Sword

Item kedua yang harus kalian beli yaitu Demon Hunter Sword atau bisa dikenal dengan DHS, item ini menambahkan +35 Physical Attack dan +25% Attack Speed.

Pasif – Devour: Basic Attack akan memberikan 9% dari sisa HP target sebagai Kerusakan fisik (hingga 60 terhadap Creep dan Minion). Setiap Basic Attacknya dapat memberikan 3% dari kerusakan physical damage kalian sebagai lifesteal selama 3 detik. Pasif ini dapat di-Stack hingga lima kali.

3. Corrosion Scythe

build-argus-mobile-legends-corrosion-scythe
Corrosion Scythe

item ketiga yang harus kalian beli yaitu Corrosion Scythe, item ini menambahkan +50 Physical Attack, +5% Movement SPD dan +25% Attack Speed

Pasif Unik-Corrosion: Setiap Basic Attack kepada lawan, dapat mengurangi Movement Speed mereka sebesar 8% selama 1,5 detik. Dapat ditumpuk hingga 5 kali.dan Ketika Basic Attack kalian mengenai lawan, Attack speed kalian akan meningkat sebesar 8%. Dapat Stack hingga lima kali dalam 3 detik.

4. Windtalker

build-argus-mobile-legends-windtalker
Windtalker

item keempat yang harus kalian beli yaitu Windtalker, item ini menambahkan +40% Attack Speed, +20 Movement SPD dan +10% Critical Chance

Pasif Unik-Typhoon: Setiap 5-3 detik (berkurang saat Atttack Speed meningkat), Basic Attack berikutnya memberikan 150-362 Magic damage ke 3 musuh (dapat menyerang secara critical dan memberikan 200% kerusakan pada minion). Dengan setiap Typhoon yang dikeluarkan, kecepatan gerakan akan meningkat sebesar 5% selama beberapa detik berikutnya.

5. Berserker’s Fury

build-argus-mobile-legends-bersekers-fury
Berserker’s Fury

item kelima yang harus kalian beli yaitu Berseker’s Fury, item ini menambahkan +65 Physical Attack dan +25% Critical Chance

Pasif Unik-Doom: Critical Hit dapat memberi tambahan Physical Attack Hero sebesar 5% selama 2 detik.

6. Malefic Roar

build-argus-mobile-legends-malefic-roar
Malefic Roar

item keenam yang wajib dibeli yaitu Malefic Roar, item ini menambahkan +60 Physical Attack

Pasif Unik-Armor Buster: Setiap Physical Defense yang dimiliki lawan dapat meningkatkan Physical Penetration sebesar 0.05% saat memberikan Damage padanya, dapat distack hingga 20%.

hero ini merupakan tipe Fighter yang sangat kuat dan mengandalkan Attack Speed dengan kumpulan Crowd Control, Blink, Buff, Regenerasi, dan Area of Effect (AoE) yang bagus. Kamu bisa memainkannya seperti seorang mass-damage dealer dalam teamfight karena skill ultimate-nya membuatnya sangat tahan lama dan dapat memudahkan kamu dalam menculik marksman ataupun mage musuh.

Bagaimana menurut kalian Sobat GameZero? Pastinya item-item yang kami beritahukan di atas dapat kalian sesuaikan dengan lawan musuh ya. Agar Hero Argus semakin ganas di pertempuran!!!!!!!