Build Divide: Code Black Umumkan Pemeran Utama Serial Anime!

AniManga Game News

Situs web resmi untuk anime televisi original dengan judul Build Divide: Code Black (Build Divide: # 000000 (Code Black)) mengungkapkan anggota pemeran utama dan visual karakter pada tanggal 18 Juni 2021. Anime televisi Build Divide: # 000000 (Code Black) direncanakan akan dibagi dan ditayangkan menjadi 2 cour, penayangan periode pertama akan disiarkan perdana pada bulan Oktober 2021 di Jepang di TOKYO MX, Gunma TV, Tochigi TV, BS11, Mainichi Broadcasting dan Chukyo TV. Kemudian, cour kedua direncanakan tayang pada bulan April 2022.

Pemeran utama diantaranya:

Yuuto Uemura sebagai Teruhito Kurabe, ia telah kehilangan sebagian besar ingatan-nya, dan satu-satunya hal yang dapat dia ingat adalah “mengalahkan raja”.

Sayumi Watabe sebagai Sakura Banka, gadis misterius yang selalu memakai syal. Dia memiliki keinginan untuk dipenuhi, dan dia mencari seseorang untuk berpartisipasi dalam pertempuran membangun kembali.

Aoi Koga sebagai Hiyori Munenashi, lahir di daerah miskin di pinggiran luar New Kyoto. Dia telah berjuang sejak ia masih kecil, dan dia berpartisipasi dalam pertempuran, karena ingin mengubah situasi-nya.

Yuu Serizawa sebagai Kikka, seorang gadis yang selalu tidak tahu asal usulnya. Kikka menunjukkan keterikatan yang tidak biasa.

Atsushi Tamaru sebagai Naomitsu Enjou, seorang pemuda yang lembut penuh keadilan. Dia khawatir tentang situasi saat ini di New Kyoto, jadi saya berpartisipasi dalam pertempuran untuk mengubahnya.

Cerita original dikerjakan oleh Homura Kawamoto (Kakegurui) dan Hikaru Muno (karya perwakilan Kakegurui). Serial ini akan dikerjakan oleh sutradara Yuki Komada di studio animasi Liden Films, dengan komposisi seri oleh Yoriko Tomita, kemudian desain karakter dikerjakan oleh Shinpei Tomooka.

Anime ini merupakan bagian dari proyek media campuran dari Aniplex, dan penulis Homura Kawamoto dan Hikaru Muno.

Genre: Game, Fantasy, Action

Sinopsis:

Sebuah kota yang diperintah oleh “raja” individu yang unggul dan rendah semuanya ditentukan oleh kekuatan TCG “Build Divide”. Ada rumor tentang Kyoto baru. Menurutnya, “Jika anda mengalahkan raja dalam pembagian bangunan, apa pun yang anda inginkan akan menjadi kenyataan.” Dan untuk menantang raja, anda harus berpartisipasi dalam pertempuran TCG yang disebut “membangun kembali” dan menyelesaikan “kunci”.


Artikel terkait

Proyek Anime Original ‘Build Divide’ dari Aniplex Diumumkan!