Bukan Garena, Ini Pencipta Game Free Fire Sebenarnya!

Karakter baru free fire, yakni Xayne akan segera hadir

Mungkin sebagian besar dari kalian semua sudah tidak asing lagi kan dengan yang namanya Free Fire. Game battle royale besutan Garena ini memang memiliki segudang fans dari seluruh dunia. Termasuk dengan Indonesia yang notabenenya menjadi salah satu negara dengan pemain Free Fire terbesar sedunia.

Kesuksesan dari Free Fire ini sendiri tentu tidak luput dari peran Garena di dalamnya. Yang mana mereka memang secara konsisten menghadirkan beragam konten menarik di dalam game tersebut. Selain itu, mereka juga kerap menghadirkan berbagai kolaborasi, event, dan masih banyak lagi di game tersebut.

Tidak heran jika kini game tersebut sangat disukai oleh semua orang dengan berbagai kalangan umur dari yang muda sampai yang tua. Terlepas dari itu semua, apakah kalian tahu bahwa Garena bukanlah sosok pencipta alias pembuat dari Free Fire? Mungkin sebagian besar dari kalian masih belum mengetahui hal tersebut.

Kali ini, penulis akan memberitahukan kalian semua siapa pencipta dibalik kunci sukses dari game battle royale tersebut. Penasaran? Mari simak dibawah ini.

Ternyata Bukan Garena, Ini Pencipta Game Free Fire Sebenarnya

Pria bernama Forrest Li

Ini Pencipta Game Free
Ini Pencipta Game Free Fire Sebenarnya yaitu Forrest Li

Menurut informasi yang penulis dapatkan, Free Fire sendiri diciptakan oleh seorang pria asal Singapura bernama Forrest Li. Meskipun dikembangkan oleh Garena, namun Forrest Li adalah orang dbalik terciptanya game battle royale yang satu ini. Tentu kesuksesan yang didapat dari Free Fire tersebut tidak luput dari peran penting sang Garena di dalamnya.

Sejatinya, Forrest Li adalah seorang pria berusia 41 tahun dan sekaligus pendiri dari perusahaan SEA. Nah, SEA sendiri merupakah induk perusahaan dari Garena dan juga Shoope. Ia diketahui memiliki saham sebesar USD 1 miliar atau setara dengan IDR 14 triliun dari SEA yang berdomisili di Singapura.

Sampai detik ini, Forrest Li masih dalam puncah kesuksesan setelah ia berhasil dengan berbagai proyek yang ia buat. Termasuk Garena dan juga Shoope yang semakin hari kian berkembang sampai kepuncak. Free Fire sendiri saat ini telah diunduh lebih dari 500 juta kali di platform Android dan juga iOS.

Bagaimana gamerz apa rasa penasaran kalian sudah terjawabkan? Yang pastinya sudah, ya.

Perlu diketahui sedikit bahwa Garena hanya berperan sebagai perusahaan yang mengembangkan game tersebut. Sedangkan, pencipta dari game tersebut ialah orang dibalik Garena maupun Shoope bernama Forrest Li.

Jangan lupa untuk terus ikuti Gamezero agar tidak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadge, anime, manga, teknologi, movie, dan lain-lainnya.